Home » » Intip Mereka yang Lahir di Januari

Intip Mereka yang Lahir di Januari


Januari bukan hanya menjadi bulan penanda tahun telah berganti namun bagi member DMY dan beberapa selebriti ini Januari menjadi bulan dimana usia mereka akan bertambah satu tahun. Nah siapa saja ya yang lahir di bulan januari ini, simak aja yuk!


3 Januari Hendy DMY
2nd Runner Up Mas Duta Wisata Kab. Semarang 2014 ini merupakan member DMY yang baru saja genap 22 tahun, cowok yang pernah menjadi juara 1 Aksi Gaya Trend New Year in Model 2009 ini memulai debut saat pemilihan Putra Batik Lopait 2008. Cowok kretif dan peduli lingkungan ini saat ini tengah sibuk mempersiapkan resolusi barunya di tahun 2015. Selain itu doi juga masih aktif mengisi program Dibalik Layar di DMY-Official.


6 Januari Rangga SMASH
Pemilik nama Rangga Dewamoela Soekarta ini rupanya telah genap berusia 27 tahun pada 6 Januari lalu, member SMASH ini sempat dikabarkan memiliki banyak kesamaan lho dengan Hendy DMY [Baca: Duo Capricorn yang Banyak Kesamaan] saat ini cowok yang lahir di Voorburg, Belanda ini lebih banyak menjadi pembawa acara daripada menyanyi.


11 Januari Hyorin SISTAR
Pelantun One Way Love ini juga masuk jajaran selebriti yang lahir pada bulan Januari.
Kim Hyo Jung alias Hyorin ini genap 24 tahun pada Januari 2015. Selain dikenal karena suara sexynya, ia juga dikenal sebagai leader dan vokal utama dari girlband SISTAR.


12 Januari D.O EXO
Bagi para penggemar Idol Korea pasti tak asing dengan vokalis utama EXO K ini, cowok kelahiran 12 Januari 1993 ini dimasukkan ke dalam SM Entertainment saat SM Casting System pada tahun 2010 setelah memenangkan kompetisi menyanyi. Ia diperkenalkan sebagai anggota EXO pada 30 Januari 2012. 


14 Januari Kai EXO
Satu lagi member EXO yang lahir di bulan Januari, Kim Jong-in alias Kai. Kai lahir di Seoul, Korea Selatan pada 14 Januari 1994. Kai dimasukkan ke dalam SM Entertainment saat Youth Best Contest pada 2007. Ia dilatih di bidang tari balet dan jazz dance. Cowok 21 tahun ini adalah penari utama, rapper dan vokal di EXO-K


18 Januari Minzy 2NE1
Selebriti yang berada dibawah naungan YG Entertainment ini juga menjadi sebelriti yang lahir pada bulan Januari lho, Sahabat DMY pasti tau dong kalau rapper 2NE1 ini saat ini baru saja genap berusia 21 tahun pada 18 Januari. Minzy ditemukan oleh YG Entertainment melalui sebuah video di internet yang menampilkan ia sedang menari. Video ini mendapat banyak hits dan pujian atas kemampuan menarinya. Karena kepopularitasannya di internet itulah YG menghubungi dan merekrutnya, dan ia dilatih di perusahaan hiburan tersebut. (MN/Bs)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger