Home » » KULINER: Harga Fantastis, Pondok Kopi Sidomukti Jual View

KULINER: Harga Fantastis, Pondok Kopi Sidomukti Jual View


Seminggu telah berlalu, kita ketemu lagi di weekend Sahabat DMY! Wah pasti Sahabat DMY udah nggak sabar nungguin Wisata kali ini ya, yuhu masih berlanjut di Umbul Sidomukti [Baca: Umbul Sidomukti Taman Renang Diatas Awan] kali ini Hendy DMY memilih singgah sejenak untuk mencicipi menu yang ada di Umbul Sidomukti, yuk langsung aja kita ke TKP!
Selain Pondok Kopi ada pula Gua dan Villa.

Keringat tampak terlihat jatuh menetes di wajah Hendy DMY karena cuaca memang sangat panas meski udara dingin setia membelai wajahnya namun rasa lelah tetap terlihat jelas. Kali ini doi memilih untuk singgah sejenak di Pondok Kopi Umbul Sidomukti.
"Semangat nih kita mau makan-makan." ujar Mas Duta Wisata Kabupaten Semarang 2014.
Oh iya saat kita menuju Pondok Kopi kita akan kembali dikenai tarif masuk Rp. 2.000,- Nah, kalian bebas nih bisa foto-foto tapi nggak afdol dong kalau ke Pondok Kopi tapi nggak pesan menunya.
Menu yang sempat dicoba Hendy DMY.
Menikmati secangkir kopi bersama dengan nuansa alami, sungguh sangat menyejukkan hati. Pondok kopi umbul sidomukti merupakan salah satu lokasi yang wajib di kunjungi, selain menikmati aneka minumak kopi, Sahabat DMY juga bisa mencicipi snack dan makanan.


"Aku mau cobain kopi sama snack dulu, harganya disini mulai Rp.9.000,- an nih Sahabat DMY soalnya ini tempat lebih menjual viewnya." ucap Hendy DMY.
Memang sih kalau dirasa menu-menunya nggak bisa dibilang ramah di kantong, rasanyapun tidak cocok sama harga yang dipatok namun nggak berarti nggak enak lho ya. Tapi semua ini nggak bakal sia-sia karena tujuan kesini bukan makan untuk kenyang tapi untuk menikmati viewnya. Harga yang nggak murah itu bisa terobati lantaran pemandangan menakjubkan seolah kalian makan diatas awan. 
"Jujur sih kopinya kalau aku rasain kayak kopi-kopi instan dengan harga Rp.12.000,- itu mahal banget tapi coba minumnya sambil lihat view yang ada." imgun cowok capricorn ini.
Nah yang wajib Sahabat DMY tahu nih kalau kalian mau ke Pondok Kopi, kalian nggak boleh bawa makanan dari luar lho tapi jangan khawatir di sekitar Pondok Kopi ada padang rumput dengan pepohonan yang indah kalian bisa melihat pemandangan sambil menikmati snack yang kalian bawa dari rumah, tapi ingat ya jangan kotori lingkungan sekitar.

Selain kuliner, Umbul Sidomukti juga menyediakan villa lho. Rumah-rumah kecil di bangun di lereng jurang, dihiasi lembah nan hijau.  Umbul Sidomukti menyediakan 5 villa dengan gaya minimalis.
Suasa tenang, hening jauh dari keramaian, gemerlap lampu kota semarang yang indah memiliki sensasi tersendiri. Hamparan lembah dan persawahan dapat dinikmati dari balik jendela kamar di pondok wisata Umbul sidomukti. Bangunan dengan konsep modern minimalis, sangat nyaman dan alami.
Istirahat dengan di temani bunyi jangkrik yang saat ini sudah jarang kita dengar dan juga semilir angin yang sejuk. Atap yang langsung menerawang ke langit  dan lihatlah bintang-bintang yang bertaburan.  Di pagi hari, Sun rise sudah mengintip dari balik jendela kamar dan nikmatilah hangatnya mentari pagi. Pikiran anda akan fresh dan kembali semangat untuk beraktifitas.

Deluxe Room
 


Standart Room Twin                                                      
 

 Family Room
 
Nah gimana #TRAVELING nya seru kan? Makanya DMY-OFFICIAL nggak bosen-bosennya buat mengeksplore wisata di Kabupaten Semarang bersama Mas Duta Wisata Kabupaten Semarang 2014 karena member DMY memang berasal dari Kabupaten Semarang dan mereka bangga dengan Daya Tarik Wisata yang ada. Nah sekarang udah nggak bingung dong mau wisata kemana, ayo ke Kabupaten Semarang, Surganya Jawa Tengah! (MN/Fan/Bs)
Share this article :

1 comments:

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger