Home » » Cara Ngedeketin Cewek yang Suka Drama Korea

Cara Ngedeketin Cewek yang Suka Drama Korea


Semenjak kehadiran cowok-cowok Korea di kehidupan cewek-cewek Indonesia, cewek masa kini jadi punya standar yang tinggi buat nentuin siapa yang pantas jadi cowoknya. Cewek-cewek itu, jadi pengin punya cowok yang mirip sama cowok Korea favoritnya.

Ini kerugian banget buat cowok Indonesia. Masa semua cowok Indonesia harus operasi plastik biar mirip sama Lee Min Ho atau Lee Jong Suk? Belum lagi, di Indonesia juga makin banyak bermunculan orang cakep kayak Al, Rasya, Verel, dan Brandon. Lalu, gimana nasib cowok dengan wajah anak Rohis seperti saya ini?


Tapi untuk teman-teman yang lagi berniat mendekati cewek penyuka drama Korea, tenang saja. Tak perlulah itu operasi plastik atau operasi kantong kresek. Karena kini, ada cara yang jitu untuk mendekati cewek-cewek yang doyan drama Korea itu. Caranya adalah sebagai berikut:

Obrolin Semua Hal Tentang Korea
Untuk ngedeketin cewek yang suka drama Korea, pengetahuan kamu tentang Korea-Koreaan harus luas banget. Kalau perlu, kamu jangan masuk jurusan IPA, IPS, atau Bahasa, tapi masuk aja ke IPK. Ilmu Pengetahuan Korea.

Pengetahuan yang luas soal Korea ini bisa jadi modal biar bisa ngobrolin banyak hal dengan si cewek. Kalau kamu sudah tahu banyak soal Korea atau bahkan lebih tahu daripada si cewek, maka si cewek akan sangat excited sama kamu. Obrolin aja semua hal tentang Korea. Mau dramanya kek, mau boy/girlband-nya kek, sampai ngobrolin tentang gimana kalau orang Korea garuk-garuk. Kalau udah kayak gitu, niscaya obrolan kalian bakal nyambung banget.

Kenali Drama Korea yang Dia Suka
Biar bisa mendekati cewek yang suka drama Korea, kamu juga harus tahu drama apa yang dia suka. Caranya gampang, lihat aja timeline-nya. Pasti dia sering update soal drama kesukaannya. Atau lihat juga recent picture-nya, pasti dia sering nge-twitpict poster-poster drama favoritnya.

Kalau sudah tahu, maka cobalah obrolin drama kesukaannya itu. Dengan begitu, si cewek pasti bakal ngerasa “Oh ternyata kita punya kesukaan yang sama! Aaaaak!”

Oh iya, sekadar info nih. Cewek-cewek itu sekarang lagi pada update nonton drama Doctor Stranger dan You’re All Sorrounded.

Doctor Stranger
 
You’re All Sorrounded

Googling deh tentang dua drama itu terus tonton, obrolin sama si dia. Dijamin nyambung.

Download Duluan Drama Kesukaannya
Cewek-cewek penyuka drama itu jarang banget ada yang streaming demi nonton langsung drama kesukaannya. Biasanya, mereka akan menunggu sampai dramanya tersedia di forum, lalu di-download. Nah, momen ini adalah kesempatan emas, perak, perunggu, dan juara harapan buat kamu. Ini adalah saatnya kamu ngeduluin dia nge-download drama tersebut. Soalnya nggak jarang ada penyuka drama Korea, tapi nggak hafal gimana cara download-nya. Kamulah yang harus jadi juru selamat baginya.

Dengan nge-download duluan gitu, kamu tinggal bilang ke si cewek, “Eh, aku udah punya episode terbaru drama ini loh.” Lalu si cewek akan langsung bilang, “Aaaaak! Aku minta dong file-nya.”

Nah... tinggal jawab aja, “Boleh. Nih ambil aja di kosan aku.”

Lakukan Hal-Hal yang Mirip dengan Adegan di Drama
Dalam sebuah drama Korea, biasanya ada beberapa adegan yang selalu muncul di drama tersebut. Adegan itu adalah, pemeran cowok selalu bisa nyelametin pemeran cewek apa pun kondisinya. Kayak di drama Man From The Stars, di sana ada adegan cowok nyelametin ceweknya yang mau jatuh ke jurang. Nah, kamu juga harus bisa lakuin hal itu.


Atau kayak di drama yang judulnya Doctor Stranger. Di sana ada adegan cowok nyelametin ceweknya yang lagi sekarat. Dan dia nyelametinnya sambil kebut-kebutan naik motor cross. Nah, cobalah lakukan hal kayak gitu ke gebetan kamu.


Tapi yang pasti, kamu harus lakuin adegan ini biar hati si cewek langsung luluh:


Dekati Dia Sedrama Mungkin
Mendekati cewek penyuka drama, tentu saja harus sedrama mungkin juga. Contohnya gini: tiap mau nyamperin si cewek, kamu harus selalu bawa kipas angin. Tiap kali kalian akan bertemu, arahkan kipas itu ke wajah kamu. Maka ketika si cewek ngeliat kamu, rambut kamu langsung tsaaaaah.... beterbangan ke mana-mana.

Kenali Cowok Korea Kesukaannya
Pasti banyak banget cowok Korea yang disukai si cewek. Dan itu adalah PR buat kamu. Kamu harus bisa hafalin semua cowok itu, khususnya cowok yang disukai sama si cewek.

Setelah kamu tahu, puji-pujilah cowok Korea itu. Bilangin kalau cowok Korea favoritnya itu favorit kamu juga, terus bilangin kalau dia itu ganteng, seksi, badannya atletis, macho, dan tatapannya tajam.

Dengan begitu,... kamu akan dikira gay sama si cewek.

Sering-Sering Ajak Ngobrol Pakai Bahasa Korea
Ajak ngobrolnya yang simple-simple aja. Misalnya, nyapa anyeong haseyo (awas, hati-hati salah ucap jadi anying haseyo), atau saranghae (hati-hati salah ucap jadi sarange), atau bisa juga kumaha damang? Abdi teh goreng pisan. Nah yang kayak gitu juga bisa.

Lakukan Teknik MLM
Siapa bilang MLM itu cuma buat dapetin duit? (padahal mah emang nggak bikin dapet duit banyak) MLM juga berguna buat dapetin cewek penyuka drama Korea.

Nih ya, semua cewek penggila drama Korea itu punya satu mimpi yang sama. Mimpi itu adalah, pengin pergi ke Korea. Serius. Pasti. Semua penyuka drama Korea pasti punya impian pengin pergi ke Korea.

Kamu tinggal gunakan aja teknik MLM ini ke cewek penyuka drama Korea itu. “Kamu punya mimpi? Saya juga punya. Ayo kita ke Korea. Tapi sebelumnya, pacarin saya dulu.”

Cewek-cewek penyuka drama Korea mana nih? Kalian bakal luluh nggak kalau dideketin dengan cara kayak gitu? (MN/Adhie Fahmi)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger