Home » » KULINER: Kafe Ini Sediakan Menu Eskrim Setinggi 4 Kaki

KULINER: Kafe Ini Sediakan Menu Eskrim Setinggi 4 Kaki


Jika biasanya menu eskrim hanya disajikan dalam satu gelas penuh, maka berbeda halnya dengan menu eskrim di salah satu kafe unik di Nagasaki, Jepang satu ini. Pasalnya, kafe ini ternyata menyediakan menu eskrim dengan tinggi mencapai 1,5 hingga 4 kaki!
Kafe bernama Olympic Cafe yang biasa diberi julukan ‘surga dessert’ ini menyediakan eskrim ukuran jumbo dengan range tinggi mulai dari 1,5 hingga 4 kaki.
Menu tertinggi adalah Nagasaki Dream Tower, sekitar 120 cm yang berisi berbagai macam eskrim, mulai dari es krim cone, cake cokelat, sherbet, buah-buahan, whipped cream, corn flake, dan lainnya.
Semua bahan-bahan dalam eskrim tersebut dimasukkan ke dalam sebuah gelar berukuran raksasa yang disusun hingga menjulang tinggi. Kita juga akan disediakan sebuah sendok yang berukuran super besar untuk menikmati dessert tersebut.
Yap, eskrim tersebut tentu saja tak akan habis jika dimakan seorang diri. Para pelanggan biasanya datang beramai-ramai untuk menikmati eskrim tersebut. Dan setiap orang akan diberikan piring serta sendok untuk menikmati eskrim tersebut.
Berbeda dengan ukuran menunya, kafe tersebut pun ternyata berukuran mini, sehingga sedikit sulit untu menemukannya. Selain dessert super unik tersebut, kafe ini juga menyediakan menu lain, namun eskrim tinggi tersebutlah yang paling terkenal. Tertarik mencobanya, Dreamers?
(MN/Citra/photo: Twitter via Oddity Central)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger