Home » » DIBALIK LAYAR: "Kamu Terlalu Baik" Alasan Bohong buat Putus

DIBALIK LAYAR: "Kamu Terlalu Baik" Alasan Bohong buat Putus


Hai Sahabat DMY, kalau kalian baca #Netizen beberapa waktu lalu ada judul yang sepertinya seru untuk dibahas. Kenapa cowok terlalu baik sering ditinggalin?  [Baca: Kenapa Cowok Terlalu Baik Sering Ditinggalin?] Kayaknya bakalan seru kalau kita ngobrolin ini di #DibalikLayar bareng narasumber yang udah banyak pengalaman dalam percintaan. Ini dia member DMY yang kabarnya sering ditinggalin karena terlalu baik, DMY

Hai, hai...apa kabar?
"Hahaha kurang ajar.. bukan ditinggalin tapi diputusin..Alhamdulillah baik."

Jadi bener nih kalau kamu sering diputusin karena terlalu baik?
"Duh agresif banget langsung nanya, ngomong-ngomong kok rasanya lama banget nggak ngisi program ini."

Duh ngalihin deh ya, kan kemarin udah ngisi pas tahun baru?
"Hahaha.. kalau dibilang terlalu baik kata orang sih gitu tapi aku ngerasa aku juga nggak selalu baik kok."

Terus kenapa kamu bisa masuk kategori cowok yang sering diputusin gara-gara terlalu baik?
"Gini mungkin bukan terlalu baik akunya tapi aku terlalu baik itu cuma alasan seseorang buat mutusin aku karena aku nggak ada salah yang bisa dijadikan alasan putus maka mereka cenderung bilang kamu terlalu baik jadi putus deh."

Jadi kamu nggak setuju nih kalau alasan "kamu terlalu baik" itu sebagai alasan putus?
"Nggak setuju kalau aku pribadi karena aku udah ngalamin dan bukan sekali duakali loh. Kalimat "kamu terlalu baik" itu ya kalimat bokis doang boong."

Apa alasan kamu kalau kalimat "kamu terlalu baik" itu hanya alasan kebohongan untuk putus?
"Aku sih lihat kenyataan aja, apa iya orang hidup nggak mau sama orang baik. Dan realitanya mereka (mantan red) habis putus pasti ada yang baru dan itu nggak lama."

Apa sih reaksi kamu ketika kamu diputusin dengan kata "kamu terlalu baik"?
"Ketika kata-kata itu muncul pasti sehari sebelumnya gerak-gerik mantan udah berbeda dan ketika alasan itu muncul aku mikir dia nggak berani jujur sama aku kenapa putus. Aku yakin soalnya kalau alasan itu ya cuma kedok aja."

Waduh pengalaman pribadi nih rupanya?
"Maaf bukan mau bahas masa lalu tapi buat pelajaran aja, buat yang pernah diputusin dengan alasan "kamu terlalu baik" apa yang terjadi selanjutnya pada mantan atau kamu yang bikin alasan "kamu terlalu baik" kenapa kamu pakai alasan itu? "

Setuju nih jadi disini kita cuma sharing aja, jadi gimana kamu dulu pas di putusin dengan alasan "kamu terlalu baik"?
"Ya itu tadi alasan dengan kalimat "kamu terlalu baik" itu hanya bokis ya biar sidia nggak dikejar-kejar pertanyaan apa alasannya. Dan nyatanya mereka punya cowok baru itu yang aku lihat. Dan itu nyata bukan menduga-duga."

Menurut kamu apa sih yang bikin orang putus tapi pakai alasan "kamu terlalu baik"?
"Yang pasti tujuannya mau putus, entah takut jujur misal ada orang yang lebih keren dan sidia kecantol masa mau bilang jujur itu kan jarang gitu lho."

Apa nih saran kamu buat Sahabat DMY yang mau putus?
"Yang pasti kalau emang mau putus mending diomong baik-baik, jujur apa adanya aja misal si dia lebih tajir jadi maaf aku putusin kamu karena aku hidup butuh materi, atau maaf aku nggak bisa lanjut perasaanku udah biasa aja ya pokoknya kasih alasan sejelas mungkin dan bilang kalau kalian masih bisa bersilaturahmi, plis ya jangan putus tapi musuhan."

 Pesan nih dari obrolan seru kali ini apa?
"Cinta itu kan nggak ada saling menyakiti jadi ketika kalian mau putus ya bersikaplah seperti pertama kenal, jangan musuh-musuhan, jangan saling menjelekkan, putus itu kan cuma ngerubah status berpacaran jadi berteman kan."

Yups bener banget, nah buat Sahabat DMY yang kebanyakan sih masih labil kalau diterawang lebih berkepala dingin ya ketika menghadapi situasi putus cinta, karena putus cinta memang tidak selalu di waktu yang tepat jadi putus cinta memang terlalu melukai. Oke hari ini kita sharing bareng Hendy DMY dan sampai jumpa lagi di program #DibalikLayar berikutnya dengan tema yang lebih seru. (MN/Fan)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger