Home » » Rangga SMASH & Hendy DMY Si Capricorn yang Banyak Kesamaan

Rangga SMASH & Hendy DMY Si Capricorn yang Banyak Kesamaan


Hai sahabat DMY waktunya ngobrol asik dbareng orang orang-orang kepo di #BreakTalk. Yuk kita kepoin dua orang ini.  Sesama Capricorn bukan berarti memiliki kepribadian yang 100% sama, hal ini dibuktikan oleh dua cowok kece yang juga selalu update tentang Korea bahkan keduanya juga pernah disebut-sebut ngikutin style korea. Yup pentolan member SMASH dan juga salah satu member DMY ini ternyata sama-sama baru kelar ulang tahun. Rangga Moela lahir pada 6 Januari 1988 sedangkan Hendy DMY lahir pada 3 Januari 1993.
Tapi jika dilihat keseluruhan keduanya memang memiliki kesamaan loh seperti selera fashion [Fashion Hendy DMY & Rangga SMASH Mirip] keduanya memang sama-sama tinggi selain itu keduanya nih sama-sama nggak bisa makan kalo nggak ada sambal terasi. Selain keduanya menyukai warana biru rupanya Rangga SMASH dan Hendy DMY sama-sama nggak suka dipegang poninya. Keduanya juga paling lama kalau merapikan diri.
Kedua cowok yang sama-sama memiliki golongan darah A ini rupanya juga memiliki perbedaan, Rangga Moela sosok yang sangat menyukai kucing bahkan doi juga memberi nama kucingnya Tinkerbel dan Bento namun sayangnya Hendy DMY justru sangat phobia dengan hewan lucut itu. Bukan hanya itu Rangga SMASH suka banget sama Doraemon sedangkan Hendy DMY suka banget sama Spongebob.  Namun yang pasti keduanya punya cita-cita ingin membahagiakan orangtua mereka. Hayo Sahabat DMY mau pilih Rangga SMASH atau Hendy DMY? (MN/Suci E/Tom)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger