Home » » LEADER DMY: STYLE MIRIP?

LEADER DMY: STYLE MIRIP?





Disebut-sebut menjiplak mode leader DMY menanggapinya dengan cuek, bahkan doi mengaku tidak tahu jika ada kemiripan, menurut doi kemiripan itu tanpa disengaja. Bukan hanya saat ini sebelumnya doi sering disebut menjiplak style Rangga Moela, namun kali ini justru doi dianggap menjiplak style artis korea.
Meski doi penggemar Shinee doi mengaku belum pernah melihat foto trsebut sebelumnya sehingga doi tidak tahu jika style yang doi pakai mirip dengan idolanya itu. Namun doipun membantah jika stylenya itu tidak sama dan berbeda. Hanya ada kesamaan tak disengaja saja.
"Kalo dibilang niru sih enggak ya, kalo soal foto itu kan aku juga baru tahu sekarang." ujarnya.
Ya beberapa foto dengan style yang mirip itu memang menuai banyak komentar dari para haters. Namun doi tak ambil pusing, cowok yang hobi makan sate ini mengatakan jika selama doi nyaman doi gak peduli orang bilang apa.
Sahabat DMY pun tetap mendukung apa yang dilakukan Hendy DMY, karena menurut mereka Hendy DMY anak yang kreatif dan banyak hal positif yang bisa ditiru bukan hanya sensasi.
"Kak Hendy tuh kece pokoknya anak-anak DMY top deh mereka tuh unik, bukan geng juga dan baik sih sama siapa aja, kalo penampilan mereka sih itu kan cuma kreativitas mereka aja." ujar salah satu Sahabat DMY. (MN/Tom)

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger