Home » » Hal Biasa Cewek ini Juga Dilakuin Cowok

Hal Biasa Cewek ini Juga Dilakuin Cowok

Ilustrasi

Orang bilang, cowok itu dari Mars dan cewek itu dari Venus. Kalau kayak gitu, berarti kita semua cuma alien di Bumi sini. Ungkapan cowok dari Mars dan cewek dari Venus itu, sebenarnya hanya untuk ngasih gambaran segimana berbedanya cowok dan cewek. Dan yap, cowok dan cewek itu memang beda.

Kalau mau ngelihat perbedaan cowok dan cewek, caranya gampang. Lihat aja dari cara cowok/cewek memanggil temennya. Cowok normal itu, manggil temennya pakai sebutan “Bro”, “Boss”, sampai “Jing” atau “Nyet”. Nah kalau cewek, manggil temennya pakai sebutan “Sayang”, “Beb”, ataupun “Honey”. Mesra di depan, tapi di belakang ngomongin. Yang serem adalah, kalau cowok yang manggil temennya pakai panggilan “sayang” juga. Hiiiiii…

Mungkin banyak di antara kamu yang belum tahu, sebenernya cewek dan cowok juga banyak kesamaannya tahuuu… Sekarang kita bakal ngebahas hal kecewek-cewekan yang ternyata dilakukan juga sama cowok. Hey cowok-cowok, ngaku aja deh kalau kalian suka ngelakuin hal ini!

Curhat Malem-Malem Pas Nginep
Hal yang sering dilakukan (dan disenangi) cowok-cowok itu, curhat malem-malem pas nginep sama temennya. Bahkan nih, ada ritual tertentu yang suka cowok-cowok ini lakukan. Ritual itu adalah: matiin lampu, tiduran, lalu curhat sambil gelap-gelapan… sampai ketiduran.

Kalau udah ngelakuin ritual itu, cowok bisa ceritain semua hal kayak orang yang lagi mabuk. Dari A sampai Z, semua bakal dia curhatin. Dari yang sifatnya rahasia umum sampai rahasia negara, semua bakal dia umbar ke temen-temennya. Biasanya sih yang dicurhatin nggak jauh dari cewek dan udah ngapain aja sama gebetan, pacar, atau mantan.

Ribet Milih Baju
Siapa bilang yang ribet milih baju itu cuma cewek? Cowok juga suka ribet kok. Kadang cowok suka pengin beli baju biar mirip sama Andrew Garfield atau yang kayak Harry Styles. Berusaha banget biar style-nya sama kayak artis, tapi sayangnya, mukanya nggak pernah mirip. Nggak akan pernah.


Cowok itu sebenernya ribet kalau milih baju. Cuma, cowok itu jelas dan spesifik nyari bajunya. Kalau baju yang dipenginin nggak ada, ya udah nggak akan beli. Beda sama cewek, kalau bajunya gak ada, ya harus dicari terus sampai dapet. Kalau bentar lagi mau kiamat pun, kiamatnya harus diundur dulu kalau bajunya belum ketemu.

Cowok Juga Suka Barang Diskonan


Kalau ngelihat diskonan, mata cewek suka berubah jadi ijo. Nah cowok juga gitu. Kalau lihat diskon, mata cowok suka berubah jadi warna ijo toska. Selama ini kan yang identik sama diskon itu cewek, padahal mah nggak guys. Cowok juga suka banget sama yang namanya diskon.

Yang terjadi sama cewek pas ngelihat diskon, itu tuh terjadi juga sama cowok. Cewek itu suka gatel kalau lihat diskon, nah cowok juga suka pengin garuk tanah kalau lihat persenan yang gede banget itu. Cewek juga suka jadi liar kalau lihat diskonan, nah cowok juga suka berubah jadi naga kalau liat barang dengan potongan harga yang bejibun itu.

Dalam hal dapetin barang diskonan, cowok dan cewek itu sama. Setara. Atau mungkin lebih kejam. Cuma bedanya, cowok suka males kalau harus bejubel-jubel ngerubungin barang diskonan kayak cewek.

Ngomongin Orang
Ngomongin orang itu bukan cuma milik cewek-cewek. Karena kenyataannya, cowok-cowok juga suka ngomongin orang. Kalau lagi ngumpul terus ada satu temen yang nggak datang, biasanya cowok-cowok bakal ngomongin dia.

Cuma bedanya, cewek tuh kalau abis ngomongin temennya pasti langsung dirahasiain. Nah kalau cowok nggak, cowok tuh nggak pernah ngerahasiain kejelekan temennya. Kalau abis gosipin temen, pasti gosipnya bakal disampein ke temennya sambil diejek-ejek.

Terus kalau ada yang model begini lewat…

Ya pasti diomongin lah.

Yap, itulah kebiasaan kecewek-cewekan yang suka dilakukan juga sama cowok. Boys, bener kan kalian suka ngelakuin itu? Atau masih ada yang lain? Buka-bukaan aja keleus. Yuk ceritain! (MN/Adhie Fahmi)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger