Home » » MANAGER DMY DIKELUARKAN

MANAGER DMY DIKELUARKAN

Fiki (manager DMY)
Kabar yang sempat menghebohkan DMY management kini terungkap, pihak management menggelar konferensi tentang personil DMY yang keluar, ya personil yang terdiri dari lima personil dan satu manager itu akhirnya mengumumkan siapa personil yang keluar dai DMY management. Meski tak dihadiri lengkap oleh personil DMY namun konferensi tetap dilaksanakan. Ya perwakilan DMY managemant mengungkapkan jika nama Fiki Aalia selaku manager memang harus berhenti di usia DMY yang ke tiga pasalnya manager DMY itu memang lebih baik untuk diluar sanadengan pekerjaannya, selain itu diungkapkan karena cemistry yang didapat juga tidak ada selama tiga tahun dan doi tidak sanggup memenuhi syarat sebagai DMY.
"Ya kami umumkan, agar tidak saling tebak, bukan personil kelima namun manager DMY resmi mundur dari DMY karena hal-hal tadi yang sudah diungkapkan. DMY yang identik Teen, ceria, star aura, smart, care dan punya misi untuk perubahan." ujarnya.
Meski manager DMY bukan orang yang terjun langsung namun tututan DMY itu memang harus dipenuhi antara personil dan managernya.
"DMY bukan selebriti yang manager gak ikut dalam peran tokoh ya, kalo selebriti mungkin manager berperan di belakang yang maju selebriti tapi DMY saya tegaskan semua adalah tokohnya." tambahnya.
Hal itulah yang membuat pihak DMY memutuskan untuk mempersilahkan manager DMY degan kesibukannya di luar DMY karena lebih baik dengan hal tersebut.
Para personil yang datang pun tampak sedih dengan keputusan ini, salah satu personil DMY mengatakan jika perpisahan itu bukan berarti akhir dari DMY, "Sedih pasti karena tiga tahun bareng dan dia udah gak bareng lagi dia bakal sibuk sama jobnya diluar, pesen aku sih semangat DMY harus tetap dibawa, Fiki masih bagian DMY kok buat aku karena dia juga tempat kita cerita dan ngadain acara, event dia yang ngerti kita. Kalo dibilang chemistry kurang sih sebenarnya ada kita sudah kayak keluarga tapi mungkin dia lebih sibuk dengan pribadinya bukan ke kita di akhir-akhir tahun." jelasnya.(MN/Tom)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger