Home » » HENDY DMY KELAR PROGRAM DMY FOKUS VOKAL

HENDY DMY KELAR PROGRAM DMY FOKUS VOKAL

HENDY DMY
Selesai mengisi berbagai program yang diadakan DMY baik in door maupun out door kini berakhirlah tugas icon DMY Ambassador 2012 ini, lantas apa ya yang bakal doi kerjakan selanjutnya, deger-denger nih Hendy DMY bakal fokus dengan dunia tarik suara.
Kelar menetaskan dua single doi berusaha untuk memfokuskan dengan penggarapan single berikutnya yang juga bakal masuk dalam daftar album pertamanya. "Iya aku udah agak lega tugas udah kelar tapi masih ada kan kontrak album itu, masih solo sih ya pengennya fokus sama boy band juga tapi ntar lah bagi waktu pastinya." ujar mantan personil The Melodo ini.
Cowok yang mengidolakan Lady Gaga ini memang tak hanya fasih di dunia catwalk namun membawakan acara sudah sering doi geluti, bahkan pengalaman juara dua karaoke dangdut semasa doi sekolah menjadi tolak ukur doi untuk maju dan fokus pada dunia tarik suara. "Aku sih ada bassic seni apa aja aku suka dan mau belajar jadi bisa lah, tapi untuk fokus ke satu itu yang belum, dan fokus itu penting karena bakal total dalam berkarya." jelas cowok yang kapok ikut casting ini.
Meski program EKSOTIKA 2012 berakhir pastinya bakal ada kejutan dari DMY juga dong apa lagi udah mau 4 tahun DMY tuh. (MN/Tom)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger