Home » » FOTO MIRAS HENDY DMY MENYEBAR

FOTO MIRAS HENDY DMY MENYEBAR

FOTO HANYA POSE
Berbagai foto pernah beredar di dunia maya baik di jejaring sosial atau bukan, namun icon DMY Ambassador ini kembali dihebohkan dengan fotonya membawa botol minuman keras, lantas apakah doi memang mengkonsumsi minuman tersebut? Hal ini sempat menghebohkan DMY management, banyak yang tak percaya jika ini terjadi, kalopun terjadi Hendy DMY bakal keluar dari DMY Management.
Pihak Hendy DMY pun akhirnya menggelar konfeensi untuk meluruskan foto tersebut, agar tak terlarut-larut di media yang ini dan itu.
"Foto itu memang foto saya dan saya tegaskan jika foto itu hanya iseng saja bukan saya mengkonsumsi barang tersebut. Waktu itu saya lihat botol itu dan saya berniat iseng foto dengan menggunakan botol tersebut, itu juga botol kosong." jelasnya.
Sebagai icon DMY doi memang tidak merokok namun kini ditemukan foto tersebut yang menggemparkan fans Hendyst. Hal ini dibantah keras bahkan lewat ucapan polosnya Hendy DMY mengatakan jika minuman itu manis mungkin doi masih bisa terjebak.
"Aku gak tau rasanya tapi denger-denger kan gak manis rasanya mana mungkin gue mau? Dan yang pasti gak cocok sama lidah gue kan?" ucapnya di sambung dengan tertawa para media.
Dengan kejadian ini diharapkan media lebih peka dengan memberikan pemberitaan, kalo udah jelas baru diberitakan. Dengan konferensi tersebut pihak DMY management menegaskan sekali lagi jika foto itu hanya pose iseng bukan berarti mengkonsumsi. (MN/Tom)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger