Home » » HENDY DMY BISA GAK PEDE JUGA

HENDY DMY BISA GAK PEDE JUGA

HENDY DMY
Perubahan memang terlihat jelas di tubuh cowok kota palagan ini, ya dulunya doi yang tinggi dengan badan kurus sekarang justru makin berisi, bukankah itu lebih baik, namun baginya badannya berisi namun adakelebihan 2 kg pada badannya itu, namun hingga sekarang belum juga bisa turun. Karena doi sibuk dan sulit menjalankan pola makan yang baik jadi badannnya masih erada di posisi berlebih meski tidak over.
Bahkan doi sempat cuek dengan berat badannya itu, namun sebagai icon anak muda yang dituntut sempurna doipun berusaha buat ngatur pola makan sehatnya, "Dulu kurus sekarang malah lebih, bukan gak pee tapi gak nyaman aja kalo gak ideal tuh." ujarnya. Pantes aja doi selalu nolak tawaran buat fashionshow, katanya doi gak mungkin bisa jalan di catwalk dengan badan yang gak ideal.
Ya juara 1 Trend new year 2012 ini ternyata juga mulai belaja mendalami makanan yang membuat lemat ada di tubuhnya. Bukan hanya makan aja loh ternyata rambut yang makin panjang juga bikin doi gak pede. "Ya kalo rambut udah gak bentuk pada model awalnya aku suka risih bawaannya pengen cepet-cepet di pangkas." tuturnya. (MN/Tom)

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger