Home » » Alasan Kenapa Ibu-Ibu Suka Nonton Serial India

Alasan Kenapa Ibu-Ibu Suka Nonton Serial India


Setelah serial Turki ‘Elif’ udah nggak booming lagi di Indonesia, sekarang serial India kembali eksis di TV. Nah, biasanya yang nonton serial India kebanyakan ibu-ibu dari pada anak muda. Padahal buat kita anak-anak muda nonton serial India itu ngebosenin. Tapi buat ibu-ibu nonton serial India adalah kewajiban.
Mungkin karena ini alasan ibu-ibu suka nonton serial India:

Artisnya Ganteng

 
Udah jadi naluri wanita kalau lihat cowok ganteng matanya langsung melotot. Jangankan anak muda, ibu-ibu juga senang lihat cowok ganteng. Nah, itu dia yang jadi salah satu alasan kenapa ibu-ibu suka nonton serial India. Karena rata-rata actor India itu ganteng-ganteng, badannya six pack, brewokan dan eheeeeem…. brondong cyiiiin.

Bosan Nonton Sinetron
disney animated GIF
Biasanya sinetron Indonesia ceritanya gitu-gitu aja. Apalagi kalau ada satu sinetrn yang lagi booming, pasti sinetron lainnya samaan ceritanya. Sedangkan serial India ceritanya bermacam-macam, dari ceritain tentang kerajaan, keluarga, persahabatan dan lainnya. Serial India yang sekarang juga banyak mengalami perubahan. Kalau dulu banyak adegan nari-nari di tiang dan di bawah guyuran hujan, sekarang udah nggak ada tuh adegan kayak gitu.

Ceritanya Mengharukan

 
Yang bikin serial India disukain ibu-ibu karena ceritanya yang mengharukan. Misalnya serial ‘Gangga’, dari awal episode sampai sekarang ceritanya sedih mulu. Biasa deh namanya ibu-ibu hatinya lemah lembut, jadi lihat sesuatu yang sedih pasti hatinya langsung tersentuh.

Menurut kamu alasan apa lagi yang bikin ibu-ibu suka nonton serial India? Dan serial India apa yang jadi favoritmu? (MN/Ira Aldira)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger