Home » » Mainan-Mainan Yang Biasanya Dikoleksi Oleh Cowok. Mana Favoritmu?

Mainan-Mainan Yang Biasanya Dikoleksi Oleh Cowok. Mana Favoritmu?

Semua orang suka main. Apa yang dimainkan, itu tergantung orangnya. Ada yang suka mainin hati orang, ada yang main pake mainan beneran. Kalau pakai mainan beneran, pasti kita semua juga pernah ngalaminnya. Yang cewek dulu suka banget main boneka, entah itu boneka Barbie atau boneka kertas yang bajunya bisa diganti-ganti. Tapi sori nih, cewek-cewek. Kali ini Nyunyu mau ngebahas mainan para cowok. Yok, yang merasa cowok merapat!
1. Mainan tentara
Jaman dulu ketika hidup kita masih terasa simpel, mainannya juga simpel. Mainan tentara sederhana aja bisa bikin kamu betah main seharian. Nyunyu udah pernah bahas nih di sini. Terbuat dari plastik dan dirancang dengan berbagai pose. Nggak perlu pakai baterai apalagi remote. Cuma butuh sedikit banget kekuatan otot. Yang penting malah daya imajinasi kamu. Mau bikin para tentaranya jadi perang merebutkan hati Barbie juga bisa...
art animated GIF

2. Action figure
Masih mirip sama mainan tentara, action figure ini udah kayak versi yang lebih berkelasnya. Terbuat dari plastik atau bahan lain, biasanya wujudnya dimiripin sama karakter dari film, komik, video game, atau program TV terkenal. Makanya action figure sering jadi pilihan sebagai benda yang harus dikoleksi. Dan kebanyakan emang untuk dipajang aja. Ngoleksi boneka mungkin akan bikin kamu terlihat kekanak-kanakan, tapi ngoleksi action figure tetap bikin kamu kelihatan keren. Action figure yang biasanya dikoleksi cowok-cowok tuh yang berbau superhero favorit mereka, seperti Iron Man, atau Batman, bukan action figure Farhat Abbas.
avengers animated GIF

3. Mobil-mobilan
Cowok identik dengan hal-hal berbau otomotif. Bahkan dari kecil sekalipun, udah main mobil-mobilan. Kalau mau mobil-mobilannya jalan, ya harus didorong pakai tangan sendiri. Kalau rajin nabung, baru deh bisa beli mobil-mobilan remote control yang bertenaga baterai. Tapi mainan mobil-mobilan yang hampir semua cowok pernah punya, pasti Hotwheels. Hayo ngaku.. Siapa yang belum pernah megang Hotwheels sekalipun? Sedih.
4. Tembak-tembakan
Ini lebih seru lagi. Soalnya harus pakai tenaga ekstra untuk lari ngejar-ngejar teman, sekaligus teriak-teriakan dan ketawa heboh. Inget nggak jaman dulu pernah main tembak-tembakan dari bambu? Itu seru banget! Tapi pegel juga mainnya, soalnya serba manual. Apalagi kalau lagi kehabisan amunisi, terpaksa deh pake kertas koran yang dibasahin. Ada juga yang dari bahan plastik dengan peluru mirip kacang hijau warna merah atau kuning. Yah kan... jadi kangen pengin main kan...
  sad animated GIF
Beruntungnya Nyunyu. Di suatu siang yang cerah kami dapet kiriman beberapa jenis mainan dari BOOMco. Dari yang kecil sampai yang gede banget. Dan apalah serunya semua mainan ini kalau nggak punya temen main? Untungnya Nyunyu Team anggotanya lumayan banyak dan semuanya masih berjiwa anak-anak. Sore itu, kami seru-seruan bareng, bikin suasana halaman kantor lebih seperti lapangan di SD dulu.
 
 
Safety first! Sebelum main jangan lupa pakai kacamata biar lebih aman. Berhubung anggota yang lain anaknyarebel banget, jadilah kita main tanpa kacamata. Jangan ditiru yah... Di setiap kemasan terdapat target yang bisa kamu tempel di mana aja dan bisa dijadikan sasaran target untuk permainan adu tembak. Kalau kamu menembakkan Smart Sticks Darts ke target ini, dijamin nggak bakal meleset, karena dart-nya akan langsung nempel. Jadi, nggak bisa ngeles kalau tadi tembaknya udah kena sasaran, ya.
 
 
Sore itu, Nyunyu Team dibagi jadi dua. Ada satu anggota yang ditempelin stiker target. Anggota timnya sendiri harus ngelindungin temannya yang jadi sasaran lawan itu. Hasilnya? Rusuh dan seruuu banget! Beberapa jenis permainan juga dilengkapi perisai. Perisainya mirip sama target, karena bisa nempel sama Smart Sticks Darts. Kalau teman kamu salah tembak ke perisai kamu, kamu bisa pakai darts mereka yang nempel itu untuk dijadiin amunisi kamu sendiri. Huahahaha...
 
Permainan dan aturannya bisa kamu variasikan sesuka kamu. Misalnya targetnya ada di wilayah tersembunyi lawan. Tim yang paling banyak nembak sasaran di wilayah lawan jadi pemenang. Suka-suka kamu deh. Oh iya, walaupun kena tembak Smart Sticks Darts, kamu nggak akan cedera atau luka. Smart Sticks Darts terbuat dari bahan yang elastis, mirip sedotan. Jadi, nggak usah panik sampai manggil paramedis segala.
Jangan sedih juga kalau kamu dijadiin anak bawang dan dapet BOOMco blasters yang ukuran kecil. Soalnya walaupun kecil, hasil tembakannya tetep jauh dan akurat. Tapi siapa yang tahan godaan untuk nggak nyoba BOOMco Rapid Madness dan Mad Slammer Blasters?
Pokoknya sore itu Nyunyu Team sukses capek saking serunya main, lari kesana-kemari, sambil teriak, dan tertawa bahagia. Walaupun identik dengan mainan cowok, dengan BOOMco blasters siapa aja, berapa pun usianya bisa tetep ikutan main. Ayo, buruan pilih blasters kamu dan rasain serunya main pake BOOMco blasters dengan teman-teman!
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger