Home » » Cowok-cowok Populer Korea yang Jago Sepak Bola

Cowok-cowok Populer Korea yang Jago Sepak Bola


Ketika ngedenger “cowok Korea”, kita biasanya langsung ngebayangin laki-laki yang kekar, tapi punya hobi menari-nari. Well, bayangan itu emang nggak salah, soalnya kita lebih sering melihat cowok Korea yang lagi nyanyi dan menari. Kita jarang ngeliat cowok Korea yang jadi kuli panggul di pelabuhan.

Tapi sohib-sohibku sekaian, cowok Korea yang kita anggap agak kemayu itu, ternyata ada juga loh yang jago main bola. Iya, bola sepak, bukan bola bekel. Jago sepak bolanya beneran lagi, bukan sekadar lari-larian tanpa tujuan hidup gitu. Mereka juga punya teknik yang bagus dan fisik yang kuat. Siapa sajakah artis Korea yang jago bermain sepak bola? Ini dia!

Kim Jun-su


 

Jun Su adalah salah satu personil boyband JYJ. Dia seorang penulis lagu, jago main piano, dan jago juga main bola.

Prestasi dia di bidang bola sepak ini adalah, dia pernah ditunjuk sebagai kapten tim FC Men. FC Men ini adalah club sepak bola yang isinya artis-artis cowok Korea. Nih fotonya:


 



 
Luhan


 

Luhan adalah mantan member EXO, dia adalah member kedua yang keluar dari EXO setelah Kris yang lebih dulu hengkang. Sekarang, aktivitas Luhan adalah menjadi solois dan muter-muterin upil. Selain itu, dia juga jago main bola loh.

 

Choi Minho


 
 

Cowok yang kata cewek-cewek ini punya senyum yang mematikan, adalah personil boyband Shinee. Meski wajahnya kayak udah anak dewasa, ternyata Minho ini kelahiran tahun 1990. Dia suka banget berolahraga, dan salah satu kegemarannya adalah sepak bola.

Minho itu kalau main bola nggak cuma lari-lari, dia juga jago memainkan berbagai teknik. Dalam hal nyetak gol pun, dia nggak pernah absen apalagi titip absen.
 
 

Yoon Doo Joon


 
 

Yoon Doo Joon adalah seorang idol. Dia leader-nya boyband Beast, dia juga jago dalam hal acting. Dia pernah main drama di drama Let’s Eat season 1 dan season 2. Nah, selain kegiatan entertaint-nya itu, Doo Joon juga suka memainkan si bola bundar.

Sahabat DMY bisa lihat aksinya di Youtube ya. Nah, itulah mereka cowok-cowok manis yang ternyata jago banget main bolanya. Hayoloh, yang suka bilang cowok Korea itu bencong, berani nggak main bola lawan mereka? (MN/BS)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger