Home » » Kenalan Sama Disney Princess Terbaru, Yuk!

Kenalan Sama Disney Princess Terbaru, Yuk!


Apa topik pembicaraan yang bisa nyambung diobrolin sama adik, sepupu, atau keponakan perempuan yang masih kecil? Yep, film Disney beserta Disney Princess yang jadi peran utamanya. Putri Disney dengan segala kesempurnaannya, yang membuat adik-adik kita pengin seperti mereka.

Terakhir, ada Princess Elsa dan Princess Anna dari film ‘Frozen’ yang sukses bikin dunia kena Frozen fever. Sampe bosen dengerin ‘Let It Go’ sama ‘Do You Want to Build A Snowman?’ yang nggak ada habisnya. Walaupun katanya sih Anna belum secara resmi tergabung sebagai Disney princess. Selain putri yang anggun layaknya putri raja beneran, Disney juga punya beberapa princess yang lebih tomboy kayak Mulan, Pocahontas, dan Merida.

Nah, akhirnya ada satu lagi princess yang siap gabung dengan rebel squad (ngarang abis nih namanya).  Baru-baru ini Disney memperkenalkan seorang princess baru, namanya Moana. Semuanya, mari kita sapa dulu anak baru Disney ini.


disney animated GIF

 
Haaai, Moana!
 

 
 
 
 
Moana adalah karakter baru yang akan muncul di film Disney yang rencananya akan dirilis pada November 2016. Dilihat dari penampilannya, Moana sepertinya berasal dari wilayah Polinesia, sekitar Hawaii. Dia berumur 16 tahun, memakaipakaian adat, dan punya senjata yang bentuknya kayak dayung. Suara Moana bakal diisi seorang gadis asal Hawaii bernama Auli'i Cravalho, yang baru berusia 14 tahun. Ini juga sesuatu yang baru. Jarang banget karakter Disney princess diisi suaranya oleh aktris yang belum terkenal dan usianya mendekati karakternya. Biasanya kan yang ngisi suara aktris Hollywood beken yang udah jauh lebih dewasa.


 
 
Layaknya film Disney lainnya, film Moana nanti juga bakalan bertema musikal. Jadi bukan kebetulan kalau Auli'i adalah seorang penyanyi sopran di klub menyanyi sekolahnya. Yang bikin lebih penasaran mungkin adalah karakter lain yang bakal diperankan dan diisi suara oleh Dwayne ‘The Rock’ Johnson. Hmm pasti suaranya menggelegar.

Ceritanya bakalan mirip-mirip Pocahontas nggak ya? Terus menurut Nyunyu sih Moana ini mukanya mirip-mirip sama Disney princess lainnya. Tapi ya, emang Disney princess punya fitur wajah yang kurang lebih mirip sih... Menurut kamu gimana?
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger