Home » » Intip Cewe yang Sebaiknya Dipacarin Lee Min Ho Selain Bae Suzy

Intip Cewe yang Sebaiknya Dipacarin Lee Min Ho Selain Bae Suzy




Dunia pergosipan Korea lagi heboh sama sepasang kekasih yang akhirnya mengonfirmasi hubungan mereka. Cowok ganteng dan cewek cantik ini, akhirnya ngaku kalau mereka benar-benar pacaran. Ya, sepasang kekasih itu adalah… Aliando Syarief dan Elli Sugigi. SORRYYYYY! Maksudnya, Lee Min Ho dan Bae Suzy.

Lee Min Ho sama Bae Suzy udah dicurigai berpacaran dari awal Maret lalu. Kecurigaan ini muncul ketika keduanya pada pergi ke Eropa. Saat itu, Lee Min Ho ke Paris dan Suzy ke London. Widih, gila yah, mereka mah pacarannya ketemu di luar negeri. Nggak kayak kita, ketemuan paling di Poskamling.

Yang saya baca dari infotainmet-infotainment Korea, dalam bahasa Korea juga tentunya. (ini kok saya kayak merasa bangga gini?!) saat keduanya berada di Eropa, aktor tampan dan personil Miss-A ini janjian di hotel Shanri-La, London. Hemmm, mereka ngapain ya ke hotel? Mungkin mereka cuma numpang AC di depan resepsionis.

foto dari: Dispatch

Setelah konfirmasi hubungan mereka fixed, kabar itu pun langsung menyebar ke penjuru dunia dan mematahkan hati para fansnya. Banyak cewek yang nggak setuju Lee Min Ho jadian, dan banyak juga cowok yang nggak rela Suzy nggak single lagi. Sedangkan mereka nggak peduli sama sekali dengan kejomloan saya yang sudah mendarah daging ini. Kejam.

Nah, selain Bae Suzy, ada kandidat cewek lain yang sebaiknya dipacarin sama Lee Min Ho. Cewek-cewek ini, dipilih atas alasan dan penilaian yang sangat kuat dan logis. Yuk kita simak siapa aja.

Park Shin Hye


Kenapa Park Shin Hye pantas jadi pacarnya Lee Min Ho? Karena Park Shin Hye sama Lee Min Ho punya kemistri yang kuat banget di drama The Heirs. Di drama itu, Lee Min Ho yang orang kaya dan Park Shin Hye yang anak pembantu (ini kok kayak FTV gitu ya?), berhasil menampilkan peran sepasang kekasih yang kuat banget. Makanya, kalau nggak sama Suzy, Lee Min Ho jadian aja sama Park Shin Hye. Setuju?


Yoona SNSD


Kandidat selanjutnya adalah… ehm, pacar saya sendiri, Yoona SNSD (yaaa, walaupun agak nggak tega sih ngebiarin dia jadian sama Min Ho).

Yoona terpilih karena dia juga deket banget sama Lee Min Ho. Beberapa kali, keduanya terlibat di salah satu iklan produk jaket gitu. Dan yap, di iklan itu Lee Min Ho dan Yoona sangat serasi. Lee Min Ho-nya kasep, Yoona-nya geulis.


Dijah Yellow

Kandidat selanjutnya… konon ini kandidat terkuat,.. adalah… Dijah Yellow. Kenapa Dijah bisa masuk ke kandidat cewek yang cocok buat Lee Min Ho? Ya, karena Dijah Yellow itu sempurna. Cek aja prestasi Dijah Yellow, dia itu eksis di Twitter, Instagram, dan baru-baru ini, dia menulis novel!


Selain itu, Dijah Yellow juga mengaku dia lebih cantik dari Agnez Mo, Yoona, bahkan Nassar. Bukankah ini luar biasa?! Tentu saja! Saya, secara official, mengatakan bahwa Dijah Yellow adalah cewek yang cocok untuk Lee Min Ho karena dia adalah cewek yang penuh inspiresyen. Setuju?

Nah, siapa lagi ya cewek yang cocok buat Lee Min Ho selain Bae Suzy? Atau, siapakah cowok yang pantas buat Bae Suzy selain Lee Min Ho? Kasih tahu ke oppa di kolom komentar ya, guys! (MN/Adhie Fahmi)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger