Home » » Alasan Zayn Malik Resign dari One Direction

Alasan Zayn Malik Resign dari One Direction


Kedatangan One Direction ke Indonesia tentu bikin para Directioners bahagia. Tapi belakangan, kebahagiannya sedikit berkurang karena salah satu personil mereka, Zayn Malik, nggak jadi datang.
Kalau kata media luar sih penyebabnya gara-gara dia stress abis putus sama pacarnya. Tapi masa iya dia sampai segitunya? Sekelas Zayn Malik gitu lho, mukanya ganteng, terkenal, masa gara-gara putus sama cewek aja segitunya, tinggal nyari lagi keleus. Zayn mah, pilek doang juga banyak cewek yang mau nyedotin ingusnya. Kiwil aja dengan muka sesederhana gitu istrinya cantik. Pasti ada penyebab lain.
Nah, kemarin, official fan page One Direction tiba-tiba bilang kalau Zayn Malik keluar dari One Direction! Kaget?! Sangat! Nggak percaya?! Nih buktinya:



Nah lho?! Alasannya apa dia keluar?! Gara-gara putus atau apa?! Setelah kami analisis dengan kejadian yang pernah ada, mungkin ini alasannya:

Mau Solo Karir
Jadi personel boyband tentu nggak selamanya enak, terutama dalam pembagian fee. Personel One Direction ada lima orang, kalau misalnya dibayar sepuluh Milyar aja tiap dateng, masing-masing cuma dapet dua milyar. Hidup di Amerika itu mahal, bos! Kita nggak pernah tahu, jangan-jangan salah satu dari mereka ada yang mobilnya cuma Xenia gara-gara fee-nya pas-pasan.
Nah, dengan solo karir, tentu dia bisa dapat lebih. Nggak pake acara dipotong-potong dulu. Dan, lebih keren aja kalau punya album sendiri.


Biar Makin Sukses
Faktanya, banyak personil boyband atau girlband yang makin sukses setelah keluar dari asalnya. Contoh: Anisa Cherrybelle. Semenjak dia keluar dari Cherrybelle, dia jadi sering main FTV, punya lagu sendiri, sering endorse krim pembersih daki pusar. Bukan nggak mungkin Zayn Malik keluar gara-gara mengikuti jejaknya anisa Cherrybelle tuh.


Fokus Melanjutkan Pendidikan
Eh jangan salah lho, meski dia dari Amerika sana, bukan berarti dia nggak bisa ngefans sama artis Indonesia. Kita nggak pernah tahu, bisa aja Zayn Malik ini Wota. Dia keluar gara-gara Oshi-nya, Sonya Pandarmawan, keluar dari JKT48.
Atau jangan-jangan Zayn Malik ini ngefans banget sama Ana Octarina, mantan personil girlband Princess.
Baik Sonya atau Ana, alasan keluarnya kan sama; pengin fokus melanjutkan pendidikan. Sebagai fans sejati, bisa aja dia ngikutin kan..

Mau Mendalami Agama
Zayn Malik. Dari nama belakangnya aja ada unsur nama malaikat, yaitu Malaikat Malik. Mungkin aja banyak yang nggak tau, kalau Zayn Malik ini orangnya alim banget. Kalau di-zoom, jidatnya ada hitam-hitam gara-gara keseringan sujud.
Nah, kalau dia keluar dari One Direction, tentu ibadahnya nggak akan terganggu, Bisa aja dia selama ini ibadahnya jadi terabaikan, gara-gara waktu konser, pas adzan nggak ada break Ishoma. Jadi nggak bisa menunaikan ibadah deh.

Mau Bikin Album Solo Religi
Karena bentar lagi udah datang bulan Ramadhan, bisa diperkirakan Zayn bakal sibuk nyiapin materi buat album religi. Mungkin dia mau mengulangi kesuksesan album religi dia yang sebelumnya.


Semoga album religi barunya semakin meledak di pasaran deh Zayn. We love you anyway!
Oke, menurut kamu, alasannya Zayn Malik keluar dari 1D apa, guys?
P.S.:
Biar seru dan enak dibacanya, format komennya gini aja: “Zayn Malik keluar karena + (alasan menurut kamu)”. Misal: “Zayn Malik keluar karena berantem sama personil lain.” Atau” Zayn Malik keluar karena mau ke warung. (MN/Satria Ramadhan)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger