Home » » Hendy DMY Diperlakukan Tidak Baik di SPBU

Hendy DMY Diperlakukan Tidak Baik di SPBU

Hendy DMY

Sebuah sumber menyebutkan jika salah satu member DMY telah diperlakukan dengan tidak baik saat membeli bensin di SPBU di kawasan Jogja. Saksi menyebut doi mendengar seseorang  memaki Hendy DMY usai Hendy DMY membayar tarif bensin yang doi beli namun Hendy DMY tak mendengarkan ocehan dari pelayan SPBU tersebut. Karena sosoknya yang enggak suka bikin ribut itulah Hendy DMY memilih pergi dan tidak melayani perlakuan tak baik tersebut.
Hal inipun sangat disayangkan padahal sebagai seorang penjual seharusnya bersikap ramah terhadap konsumen.
"Sekitar jam 10 malam usai Hendy membeli bensin salah satu pegawai SPBU tersebut mengatakan G****K yang diarahkan ke Hendy, tak ada masalah sepertinya karena tak ada kejadian apa-apa." ujarnya.
Sayangnya hal ini enggan terlalu dibesar-besarkan, Hendy DMY memilih diam enggan melaporkan kejadian tak menyenangkan yang menimpanya di SPBU tersebut.
"Saya nggak mau banyak komentar, saya beli kalau saya nggak tau saya tanya apa saya salah, kalau tanggapannya tidak baik ya sudah semoga pemilik SPBU juga menilai attitude calon pegawainya sebelum menerimanya." ujarnya saat dihubungi.
Hendy DMY juga tak terlalu memikirkan hal ini karena ini hal yang tak begitu mengganggunya. (MN/Tom)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger