Home » » The Melodo Seru-seruan di Surakarta

The Melodo Seru-seruan di Surakarta


Beberapa waktu lalu The Melodo terlihat berjalan-jalan di kota Surakarta, mulai dari mengunjungi beberapa tempat hingga menikmati kuliner yang ada di kota Surakarta. Penasaran kan gimana serunya, tapi kali ini bukan mau bahas jalan-jalannya tapi gimana ya The Melodo yang hampir tiga bulan ini tidak bersama, apakah masih tetap kompak?
Saat ditemui di sekitar jl. Ahmad Yani, Jamal DMY mengaku jika mereka masih seperti biasanya curhat-curhatan tentang kondisi di kota tersebut.
"Ngobrolin kondisi disini terus ya bercanda-bercanda aja sih." ujarnya. Namun hal berbeda justru dilontarkan oleh Hendy DMY yang mengaku sempat takut paslnya doi nyasar. Doi menyebutkan pagi itu saat Hendy  DMY sudah sampai kota Surakarta apesnya Jamal DMY tak mengangkat telpon dari Hendy DMY yang ternyata ponselnya sedang bermasalah, hal ini membuat Hendy DMY memutuskan untuk berjalan-jalan sendiri sambil menanti Jamal DMY bisa kembali dihubungi, namun apa yang terjadi doi justru tersesat usai melewati jalan searah.
"Aku bingug kan searah aku mau balik asal belok aja ke kiri habis jalan terus ternyata salah jalan untung ada juru parkir yang bisa ditanyain. Tapi seru kok, kapan-kapan harus kesana lagi." ujarnya.
Sementara itu Jamal DMY juga mengaku kangen dengan suasana kota Jogja, doi sudah berharap bisa balik kembali ke Joja usai menjalankan tugasnya yang akan berakhir November akhir. (MN/Tom)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger