Home » » MOVIE: Trailer Fast & Furious 7: Paul Walker Masih Ada

MOVIE: Trailer Fast & Furious 7: Paul Walker Masih Ada

Oktober lalu, studio film Universal Pictures udah woro-woro bakal merilis trailer dari lanjutan film Fast and Furious. Dan akhirnya, 1 November lalu, teaser Fast and Furious pun resmi di-launching. Selain trailer yang diumumkan, pihak Universal Pictures juga ngasih tahu kalau Fast and Furious yang sekarang berjudul Furious 7. Yes, untung judulnya bukan Fast and Furious Season Ramadhan.

Di trailer Furious 7 ini, ada yang benar-benar bikin kita tercengang. Pasalnya, sosok Paul Walker yang berperan sebagai Brian O’Conner tetap hadir di film kebut-kebutan ini. Padahal, seperti kita tahu, Paul Walker sudah meninggal ketika mengalami kecelakaan pada 30 November tahun lalu. RIP, Paul.


Nggak percaya Paul Walker masih hidup di Furious 7? Simak aja trailer-nya!


Di trailer yang berdurasi dua menit setengah itu, terlihat Paul Walker tetap keren menunjukkan aksinya. Ia tetap terlihat sehat bugar ketika melompat dari bus yang jatuh ke jurang.

Kenapa Paul tetap bisa muncul di Furious 7 ini? Jawabannya adalah karena Brian O’Conner yang ada di Furious 7 itu adalah hologram.

Dilansir dari Daily Mail, Paul yang beraksi di film balapan ini adalah hologram hasil editan sutradara andal, James Wan. Penonton tentunya nggak perlu khawatir dengan wajah, suara, ataupun penampilannya, karena sosok Brian tetap muncul seperti aslinya. Apakah James Wan juga bisa membuat pacar hologram? Kita tidak pernah tahu.

Seperti dikutip dari Kapanlagi, sebelum meninggal, Paul memang sudah menyelesaikan beberapa scene untuk film ini. Dan untuk menyelesaikan sisanya, pihak Universal Pictures mengajak adiknya Paul, yakni Cody Walker dan Caleb Walker. Keduanya membantu tim priduksi untuk menyelesaikan sisa peran milik Paul. Jadi selain hologram, kedua adik Paul juga ikut serta dalam produksi film ini.

 

Universal Pictures berharap, dengan hadirnya kembali Paul di seri ke-7 Fast and Furious ini bisa mengobati rindu para fans setelah ditinggal mendiang Paul. Well, kita lihat jada Forius 7 ini pada April 2015 mendatang. (MN/Adhie Fahmi)
Share this article :

2 comments:

  1. Now,finally time has come to Watch furious 7 which is coming in this year 2015.This is the last movie of paul walker.



    ReplyDelete
  2. Furious 7 online is an upcoming American action film. It is the sequel to the 2013 film Fast & Furious 6 and the seventh installment in the Fast & Furious film series.

    http://www.furious7online.com

    ReplyDelete

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger