Home » » Intip Calon Istri Ideal Hendy DMY

Intip Calon Istri Ideal Hendy DMY



Sahabat DMY pasti tau jika Hendy DMY sangat ingin menikah dengan Suzy Miss A, namun tau nggak sih kalau Hendy DMY ternyata punya beberapa kriteria cewek ideal yang dijadikan istri nih wah berarti belum yakin bakal ngejar cinta Suzy Miss A dong. Siapa saja calon ideal Hendy DMY, ini dia! (MN/Fan)
 
Suzy Miss A
Cewek kelahiran 10 Oktober 1994 ini memang sudah lama ditaksir oleh Hendy DMY, wajahnya yang cantik apa adanya dan juga sosok yang baik menjadi daya pikat bagi cowok penggemar sate itu.


Eriska Reinisa
Cewek cantik kelahiran 3 Juni 1994 ini menjadi satu-satunya wanita Indonesia yang membuat hati Hendy DMY meleleh, buktinya cowok yang hobi main basket itu juga menjadikan Eriska Rein sebagai calon istri ideal, namun sayangnya saat ini kabarnya Eriska telah memiliki kekasih, wah...


NaNa Orange Caramel
Pemilik nama Im Jin Ah ini rupanya masuk dalam calon istri ideal bagi Hendy DMY, cewek kelahiran 14 September 1991 tersebut berhasil memikat Hendy DMY tak hanya karena paras yang cantik namun Hendy DMY pernah mengatakan jika dia begitu suka karakter NaNa dalam program acara Roommate, doi bahkan berharap NaNa apa adanya dalam program Roommate.



Park Bom 2NE1
Perbedaan usia yang begitu jauh nampaknya bukan masalah bagi Hendy DMY, pasalnya doi juga memilih wanita kelahiran 24 Maret 1984 ini untuk menjadi calon istri idealnya. Apakah Park Bom suka pria Indonesia?




Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger