Home » » DIBALIK LAYAR: Family is Everything

DIBALIK LAYAR: Family is Everything

 

Hai Sahabat DMY ketemu lagi dalam program DIBALIK LAYAR, nah kali ini spesial banget karena temanya Family is Everything, nah kalian setuju dong kalau keluarga itu segalanya karena hanya keluargalah yang mampu menerima segala kekurangan dari diri kita, mereka akan selalu ada untuk kita. Nah rupanya Hendy DMY juga bersyukur banget memiliki keluarga yang luar biasa, gimana sih keluarga Hendy DMY, hanya untuk Sahabat DMY lho doi mau berbagi cerita ini, yuk langsung aja berbincang! (MN/Fan)

Hai cakep, apa kabarnya nih?
"Alhamdulillah baik hehehehe..."

Sebelumnya aku mau nanya nih kalau bagi Hendy DMY nih, keluarga itu apa? 
"Keluarga itu segala-galanya lah buat aku tempat dimana aku bisa tetap kuat meski kita punya sahabat dan orang yang selalu dukung dan dayang kita. Karena pada akhirnya kita kembali di keluarga."

Nah kali ini tema kita Family is Everything. Oke nih siapa orang yang paling dekat dengan kamu di dalam keluarga?
"Semua sih dekat ya karena mereka selalu ambil waktu buat kita ngumpul terus ngobrol, itu yang bikin kita dekat meski aku tau kedua orangtuaku bekerja, jadi kadang kalau aku libur kita nggak ketemu karena pada kerja duh kasian banget ya aku tapi dibalik sibuknya mereka aku banyak lihat hal kalau mereka tetap sayang ke aku."

Apa bukti sayang yang kamu lihat dari ortu kamu?
"Tiap aku pulang mereka pasti berusaha buat nyiapin hal spesial untuk aku, apa yang aku suka pasti mereka sediakan. Terus kekhawatiran mereka dengan aku itu nunjukin kalau mereka emang sayang."

Dari Ayah dan Ibu kamu bedanya apa sih dalam menunjukkan jika mereka emang sayang?
"Kalau Ibu aku tuh dia orangnya suka khawatir bahkan akalua ku maen jauh pasti dilarang bilang yang jalannya rame lah ini itu jadi malah ibu aku sering nyuruh teman aku yang maen ke rumah tapi ya tetep sih namanya anak cowok nggak suka kan kalo dilarang pergi-pergi yang pasti aku selalu yakinin kalau aku baik-baik saja aku bisa jaga diri. Kalau Ayah aku orang yang nggak mau lihat aku susah kalau pulang pasti ditanya uangnya tinggal berapa, terus biasanya ngasih ke aku dan aku jadi makain sedih kalau kayak gini soalnya aku kerja belum bisa ngasih apa-apa ke mereka tapi mereka masih saja ngasih aku terus. Bahkan kalau pulang Ayah selalu service kendaraan aku."

Wow begitu besar sayangnya orangtua kepada anak..
"Rasanya tuh pengen nangis, aku selalu denger Ayah bilang yang penting kamu nggak kesusahan di luar kota, selalu sehat kalau ada uang akan enak kalau ada masalah. Dalam hati aku bilang aku ini udah kerja masa iya masih dikasih ortu bukannya ngasih."

Tapi pasti mereka tahu kamu sangat bekerja keras kan?
"Ya, mereka bangga dengan aku, aku belum bisa ngasih ke ortu tapi aku kumpulin uang untuk kendaraan pribadi, tempat tinggal mereka menyadari itu. Tapi  aku ingin bisa seperti Ayah, beliau nggak pernah berhenti bekerja dimana ada kesempatan pasti di kerjakan aku selalu bilang Ayah butuh istirahat butuh liburan jangan kerja terus tapi Ayahku bilang dia senang dengan apa yang dia kerjakan."

Dengan begitu kamu dapat pelajaran baru kan kalau bekerja itu harus dengan hati?
"Iya bahkan beliau nggak manja meski kakinya sering sakit kalau jalan atau berdiri terlalu lama, aku nggak tau gimana rasanya tapi aku yakin itu pasti menyakitkan, perjuangan beliau sejak aku masih dalam kandungan bisa aku rasakan."

(Hendy DMY terdiam, sepertinya doi tidak kuat jika harus membicarakan Ayahnya yang merupakan pahlawan terbaik bagi doi dan keluarganya.)

Udah ya, oke sekarang kamu ungkapin yang mau kamu katakan untuk Ayahmu...
"Ayah, Ibu aku sayang kalian, aku cma bisa doakan kalian selalu sehat, aku berjuang untuk kalian, aku nggak mikir yang lain dulu aku mau raih mimpi aku aku mau sembuhin Ayah aku biar nggak ngerasa sakit,"

Memangnya Ayah kamu sakit apa kalau boleh tahu
"Belum tahu pasti tapi udah dibawa ke dokter udah diobatin macem-macem amsih saja nggaka da perubahan, mungkin ini efek kerja kerasnya sepanjang usia beliau."

Apa sih permintaan ortu kamu yang belum kamu wujudkan?
"Mereka sih nggak terlalu minta banyak, tapi aku sering denger Ayah pengen aku segera menikah, kalau pulang tuh ditanya lah mana ceweknya. Tapi mereka bilang gitu nggak maksa buat buru-buru karena mereka tahu pemikiranku, mereka dukung karier aku saat ini."

Nah tuh apakah bakal nyusul Anisa DMY?
"Wah aku masih belum siap untuk itu bukan hanya calon yang tepat tapi aku kan harus mikirin kedepannya, tempat tinggal biaya hidup, paling nggak aku punya investasi dan usaha."

Emang mau cari calon istri yang gimana?
"Loh kok malah bahas ini, sudah-sudah overdurasi nihh pamitt ayoo ahahah..."

Ya jawab dulu dong habis ini pamitan!
"Yang pasti penting baik, setia, kerja keras dan kalo bisa dokter hehehe udah ya."

Oke deh sepertinya Hendy DMY nggak mau dibongkar lebih dalam lagi nih, yasudahlah sampai jumpa di episode berikutnya dengan topik lebih seru saya yakin Sahabat DMy juga memiliki cerita seru tentang keluarganya dan kalian bisa share di komentar dan semoga bincang bersama Hendy DMY kali ini bisa menginspirasi Sahabat DMY! Bye Bye...
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger