Home » » Anak Kos Paling Tahu Seni Kehidupan

Anak Kos Paling Tahu Seni Kehidupan

Berbicara tentang seni sebenarnya nggak selalu tentang musik, lukisan, pahatan patung, film, atau hal-hal yang looks and sounds like, expert banget. Menurut kesotoyan Kanda, definisi seni itu adalah bagaimana cara menikmati sesuatu yang kita buat tanpa merasa keberatan.

Intinya, kita menikmati yang kita buat dengan senang hati. Ehehe, bingung ya? Yaudah pokoknya gitu lah, nggak usah terlalu dipikirin. Ini cuma kata pengantar doang kok, yang dipikirin cukup hubungan kamu sama dia aja…

Nah, berhubung kayaknya pembaca Nyunyu lumayan banyak yang ngekos dan juga ada yang belum tau kehidupan anak kos. Perlu kamu tau, Kisanak, sesungguhnya anak kos itu selera seninya tinggi-tinggi banget, lebih tinggi dari omongan ibu-ibu yang pamer kekayaan suami dan kampus anaknya pas lagi arisan.

Bahkan, saking tinggi seleranya, jadi cuma mereka aja yang mengerti seninya…

Main game bareng, nggak perlu di warnet.
Supaya sepatu nggak berceceran di mana-mana.
IYA MAMAK! UCOK MENGERTI. ~
WAHAI PARA ANAK KOST…
Biar cepet sampe ke kampus.
Biar nggak ketiduran pas lagi ngetik skripsi.
Supaya sepatu tetap kintjlong.
Ini adalah mahakarya!

Credit: Kaskus

Itulah seni kehidupan yang cuma bisa dimengerti oleh anak kos. Kalo kamu penasaran kamarnya, ya kayak gini lah ciri-ciri kamar anak kos. Sekarang Kanda mau tanya ke kamu-kamu yang anak kos, seni apa yang kamu punya? Udah, nggak usah malu-malu langsung aja upload fotonya di kolom comments. (MN/Falen Pratama)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger