Home » » Resmi Keluar, Hendy DMY Ungkapkan Lewat Path

Resmi Keluar, Hendy DMY Ungkapkan Lewat Path

Hendy DMY
Kabar yang sempat berhembus jika Hendy DMY akan hengkang dari DMY nyatanya kini sudah jelas, cowok yang hobi makan sate ini menuliskan pesan melalui akun pathnya jika ia merasa menyesal harus keluar karena sejujurnya doi ingin tetap bersama member lain. Namun pernyataan tersebut bukan tentang DMY melainkan keluarnya doi dari sebuah komunitas hijau yang selama ini doi ikuti.
Awal direkrut menjadi member baru doi seperti mendapatkan titik terang pengharapan bisa bersama orang-orang yang sama-sama peduli dengan lingkungan, sayangnya semua yang berjalan begitu mulus harus dilukai dengan adanya konflik.
"Selama ini nggak ada masalah apapun, aku enjoy menjalani itu bahkan aku kadang nunggu karena pada telat kadang juga yang datang sedikit." ujarnya saat dihubungi dikediamannya.
Doi mengaku sangat merindukan teman-temannya yang juga memberikan banyak inspirasi bagi cowok capricorn ini. Tak hanya itu, ilmu baru juga doi dapatkan karena hal tersebut.
Sayangnya konflik muncul secara tak terduga dan Netizen menyebut jika ada pihak yang tidak suka dengan kehadiran Hendy DMY sehingga menjatuhkannya. Namun ada juga faktor yang diduga menjadi pemicu yaitu saat Hendy DMY gagal di HGA 2014.
"Nggak, nggak, ada lah nggak bisa aku sebutkan disini. Kalau secara pribadi aku masih ingin disana tapi karena masalah ini aku takut kedepannya semakin buruk jika dilanjutkan." imbuhnya.
Namun meski begitu ternyata Hendy DMY sudah memaafkan pihak yang membuatnya terluka. Doipun sudah mencoba melepaskan label komunitas tersebut dari dirinya, doi juga sangat berterimakasih kepada semua yang telah mendukungnya. (MN/Tom)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger