Home » » Hendy DMY Sumbang Buku dan Hadiri Karnaval

Hendy DMY Sumbang Buku dan Hadiri Karnaval


Perayaan HUT RI ke 69 selalu dilaksanakan dengan semangat membara sebagai wujud terimakasih kita atas kemerdekaan Indonesia. Hal serupa juga dilakukan oleh Hendy DMY yang pada Selasa (19/8) melaksanakan kegiatan #Kado17an dengan menyumbangkan buku di Taman Baca Masyarakat yang juga menjadi rangkaian resolusi #Aksiku2014.
Tak hanya itu cowok kelahiran 3 januari ini juga terlihat akrab bersama anak-anak sekolah dasar yanga da di Sumowono, ya rupanya juara tiga duta wisata Kabupaten Semarang ini membantu mengenakan pakaian adat anak-anak itu yang akan mengikuti karnaval.
Keseruan berlanjut saat pelaksanaan karnaval Hendy DMY tampak asyik menyapa warga sekitar yang siap mengambil gambar dengan ponsel mereka, tak ketinggalan Hendy DMY juga memperlakukan anak-anak tersebut seperti adiknya sendiri pasalnya doi juga menjaga dan mengambilkan minuman untuk anak-anak tersebut.
Senyumnya tak pudar hingga sampai di lapangan tempat berakhirnya karnaval, senyum ramah ketika nama duta wisata di sebut memang tak pernah doi tinggalkan. Cowok capricorn ini mengaku senang bisa mengikuti kegiatan ini, hal ini diungkapkan usai acara berlangsung.
"Waahh seneng banget lah, kebetulan kemarin ada acara juga di Ambarawa tapi aku nggak bisa hadir nah pas ada event di Sumowono karena ini masuk Kabupaten Semarang juga aku hadir." ujarnya.
Ditanya saat doi membantu persiapan anak-anak tersebut berdandan dengan pakaian adat Indonesia doi merasa bannga pada antusiasme anak-anak tersebut.
"Kebetulan itu anak-anak didik sahabat aku dan aku emang pengen aja bisa bantu-bantu dia karena antusias adik-adik ini yang nggak sabar pakai baju adat, mereka lucu-lucu, cantik dan genteng lah pokoknya. Nggak cuma itu sih aku juga motret mereka juga kok semoga hasilnya bagus ya." imbuhnya.
Doipun berharap di hari kemerdekaan, generasi mudanya masih mau menjunjung budaya dan adat daerahnya dan tak lupa untuk menjaga alam Indonesia yang kaya.
"Indonesia dijajah karena kekayaan alamnya nah pejuang itu berjuang untuk menjaga kekayaan Indonesia sekarang kita harusnya menjaga tidak memboros-boroskan utuk anak cucu nanti juga, yuk hidup ramah lingkungan biar bener-bener merdeka.." pungkasnya.
Tak berhenti disana ketika langit sudah gelap doi justru menyempatkan berkunjung di Kleting Kuning yang merupakan wisata di Kabupaten Semarang, nah gimana keseruannya? Tunggua ja ya! (MN/Tom)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger