Home » » Dubai Segera Buat Scuba Diving Terbesar di Dunia

Dubai Segera Buat Scuba Diving Terbesar di Dunia


Dubai yang memiliki gedung tertinggi di dunia Burj Khalifa dan memiliki 163 lantai akan segera menghadirkan inovasi terbarunya yaitu taman bermain didasar laut. Dubai akan segera membuka wisata air terbesar di dunia untuk scuba-diving dan snorkeling bernama Pearl of Dubai.
Area seluas lima hektar terletak di dasar perairan laut lepas The World Island akan disulap menjadi kota hilang di dasar laut. Wisata a­ir ini akan didesain oleh tim yang juga membuat film
Hollywood
'Avatar' dan P'irates of The Caribbean'. Dilansir dari DailyMail, hingga kini belum ada tanggal untuk pembukaan Pearl of Dubai ini. Untuk dapat menikmati scuba-diving dan snorkeling ini tidak ada batasan umur. Design company asal Los Angeles, Reef Worlds mengumumkan tentang hal ini pada pertengahan Juni 2014 lalu. Reef Worlds pun berharap projek ini akan membantu negara Dubai dalam meraih pengunjung dari seluruh dunia.
“Ketika seseorang memikirkan untuk berlibur ke Dubai, pasti scuba-diving tidak ada dalam benak mereka,” ujar Dave Taylor direktur Reef Worlds kepada DailyMail. Ia juga menambahkan Reef Worlds akan segera membangun hal yang sama di beberapa negara.
“Kami akan bekerja secara keras dalam memilih tempat yang unik untuk wisata di dalam air,” tambahnya. Wah, semoga Indonesia termasuk pilihannya ya, Sahabat DMY!
(MN/Ridhawr/image source: DailyMail)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger