Home » » Tipe Cowok Keren Kamu Mana?

Tipe Cowok Keren Kamu Mana?


Kata orang, ganteng itu relatif, dan keren itu mutlak. Kalau orang ganteng bisa keliatan jelek, kalau orang keren nggak. Dia akan selalu keliatan keren, meskipun dianya jelek. Karena orang keren nggak melulu ganteng, banyak orang jelek yang keliatannya keren.  Contohnya: banyak.

Jadi buat yang tampangnya nggak ganteng-ganteng amat, jangan dulu patah arang, apalagi patahilah. Kalian masih sangat berpotensi menjadi cowok keren. Cowok keren ini banyak tipenya. Buat yang mau tau kalau lo itu udah keren apa belum, nih, di bawah ini ada tipe-tipe cowok keren. Cekidot!

1. Bandel
Pasti kamu pernah menemukan fenomena cowoknya bandel, tapi ceweknya cantik. Hal inilah yang menunjukkan cowok bandel itu keren di mata cewek-cewek. Bandelnya bukan yang suka bikin onar, bikin kerusuhan, dan bikin anak, bukan. Mungkin bandelnya berarti yang berani menentang aturan yang ada. Misalnya pas nonton Dora, ketika orang-orang ngejawab pertanyaan, dia malah diem aja. Hardcore abis.

2. Romantis
Siapa coba cewek yang nggak suka diperlakukan secara romantis? Kebanyakan cewek, pasti suka. Karena cowok romantis selalu memberikan perhatian yang lebih, dibandingkan dengan cowok biasa. Misalnya, lagi makan. Kalau cowok biasa, kalau ada sisa makanan yang nyangkut di muka cewek, palingan didiemin. Tapi kalau cowok romantis, pasti dengan sigap dibersihin. Malah kalau yang romantisnya kebangetan, pas ngeliat ada sisa makanan, dia langsung ngambil vacuum cleaner terus diarahin ke mukanya. Uh, romantis.

3. Pinter
Cowok pinter memiliki kharisma tersendiri di mata cewek-cewek. Cewek selalu menganggap cowok pinter itu keren. Kenapa tuh ya kira-kira?

Jelas karena punya banyak ilmu pengetahuan. Kan percuma ganteng, kalau ditanya kapan waktu yang tepat untuk menanam eceng gondok di musim paceklik aja gak tahu jawabannya.

4. Badan Proporsional
Bentuk tubuh juga menentukan apakah cowok tersebut keren atau nggak. Kalau kerempeng kan kurang enak diliat. Mau pake baju apa aja kurang pantes. Tulangnya nongol-nongol.

Tapi kalau yang badannya proporsional? Berbentuk? Berotot? Mau pake apa aja pasti keliatan keren.

5. Sporty
Wah, kalau ini sih, siapa coba yang nggak suka? Menurut pengamatan, cewek tuh suka sama tipe cowok yang sporty. Cowok yang suka olahraga. Dengan olahraga, si cowok jadi keliatan gagah di mata cewek-cewek. Iya, kan?

Apalagi kalau olahraganya, basket.
Parsons.jpg
Yakin bisa nahan diri buat nggak klepek-klepek ngelihat yang kayak gini?

6. Aktif
Cowok aktif adalah cowok yang nggak pasif. Ya iyalah woy!

Maksud cowok aktif di sini adalah cowok yang bergerak dalam kegiatan apa pun, kayak olahraga, organisasi, dan lain-lain. Bukan yang kerjaannya main mulu lah, tidur lah, ngabisin uang lah, yang memang nggak ada kegunaannya.

7. Tinggi
Wuoooh! Coba cewek-cewek di sini siapa yang nggak suka sama cowok tinggi? Pasti pada suka! Cowok tinggi emang selalu keren di mata cewek-cewek. Nggak heran, cewek lebih suka macarin cowok tinggi. Kan dengan macarin cowok tinggi jadi enak. Kalau jalan serasa bener-bener ada yang jagain, kalau nonton bioskop ada yang disenderin, bahkan, kalau nonton konser pun jadi ada orang yang ngegendongin. Wuih, romantis! Apalagi kalau pas digendong, si ceweknya sambil ngibarin bendera merah-putih. Romantis yang berbalut nasionalis.
 
Gimana-gimana? Pada suka tipe cowok yang mana nih? Pasti yang tinggi, kan?
Tuh, boys! Manfaatnya banyak banget, kan? Makanya, banyakin olahraga, makan makanan bergizi, sama minum susu biar sehat, aktif, dan tinggi! Inget, tumbuh tuh cuma sekali. Jangan sampe nyesel. (MN/nyunyu)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger