Home » » Hang Out Asyik di Sinou Kaffe!

Hang Out Asyik di Sinou Kaffe!

Buat Sahaat DMY yang sering hangout, tapi bosan dengan tempat yang itu-itu aja, kini ada rekomendasi tempat yang asyik sekaligus nyaman kalau ngumpul bareng teman-teman.
Tempat yang akan kita tuju adalah Sinou Kaffe Hausen, sebuah kafe yang terletak di Jl.Panglima Polim V/26, Jakarta Selatan. Soal menuSahaat DMY  enggak usah khawatir karena banyak sekali pilihan seperti pancake, french toast, oxtail soups,  steak dan makanan tradisional seperti nasi Bali.
Selain makanannya yang enak-enak Sinou kaffe Hausen, ternyata ‘menjual’ konsep interiornya yang bergaya Industrial Rustic Warehouse di tahun 1960-an. Pas masuk kedalam Kafe ini, kita dan teman-teman bakal ngerasain yang namanya Paris tempo doeloe.  Sinou Kaffe House merupakan tempat seperti gudang yang enggak teratur dan berantakan.
Namun asyiknya, tempat ini tetap memberi kenyamanan para pengunjung, terutama yang ingin berwisata kuliner. Salah satu sudut yang paling favorit bagi Sahaat DMY mungkin adalah meja pojok kiri lantai bawah yang mempunyai dinding wallpaper kota paris dan sinar lampu yang menyorot membuat sudut ini terasa romantis kalau Sahaat DMY bareng si dia.
Nah kalau ditanya harga, enggak usah khawatir Sahaat DMY karena di Kafe ini juga punya set menu yang harganya berkisar dari Rp.50.000 – Rp.100.000,-. Ya dengan harga segitu enggak membuat kantong kita ‘kebakaran’, karena kita dapat hangout dengan suasana yang berbeda. (MN/Topidolindonesia/DL)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger