Home » » SPESIAL VALENTINE: Makan Malam Hari Valentine Termahal di Dunia

SPESIAL VALENTINE: Makan Malam Hari Valentine Termahal di Dunia

Hari Valentine atau hari kasih sayang biasanya dirayakan dengan sesuatu yang romantis, seperti contohnya adalah makan malam bersama seseorang yang disayang. Jika kamu ingin makan malam yang lebih spesial dan mewah, maka kamu bisa mencoba menu termewah dan termahal di dunia yang satu ini.
Berkolaborasi dengan situs Great British Chef, salah satu situs mewah VeryFirstTo menyediakan menu makan malam di hari valentine termahal di dunia seharga 99,600 USD atau sekitar Rp 1,2 milyar! Lalu, apa istimewanya?

Dilansir Daily Mail, Koki berbintang Michelin, Adam Simmonds menyiapkan delapan hidangan yang dibuat dari bahan-bahan langka dalam menu mewah ini. Beberapa di antaranya adalah kaviar putih seharga 3 ribu poundsterling atau Rp 60 juta, daun dari emas seharga 2 poundsterling atau sekitar Rp 40 juta, jamur truffle seharga 1.000 poundsterling Rp 20 juta, kerang samudra pasifik seharga Rp 119 juta, dan menu mewah lainnya.
Harga tersebut pun dinilai sangat fantastis karena terdapat menu utama yang dibuat dari daging tuna berjenis bluefin. Ikan tersebut memang tidak dilindungi dan masih boleh ditangkap untuk dikonsumsi, namun keberadaannya semakin terancam. Hal itu lah yang membuat harga menu makan di sini mencapai miliaran rupiah.
Tak kalah dengan menu makanannya, Chef Adam Simmonds pun menyediakan berbagai minuman mewah, yaitu Wine dengan anggur kualitas terbaik seharga 17 ribu poundsterling atau Rp 337 juta dan minuman lain seharga sekitar Rp 60 juta.
Makanan penutup atau dessert dalam menu ini di antaranya adalah cake rasa vanilla serta kopi luwak Indonesia dengan harga yang juga selangit! Suasana romantis dengan alunan musik dan lilin cantik pun akan terasa saat kita menikmati menu di sini. Tertarik untuk mencoba, Dreamers?
(MN/ctr/Dreamersradio)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger