Home » » SPESIAL VALENTINE: Ingin Romantis, Hindari Lagu ini

SPESIAL VALENTINE: Ingin Romantis, Hindari Lagu ini

Valentine identik dengan hal-hal yang romantis. Mulai dari bunga, candle light dinner, atau bahkan lagu romantis yang sering dimainkan untuk pasangan. Eits, tapi tunggu dulu. Tak semua lagu romantis cocok untuk menemani hari Valentine Anda.
Berikut adalah beberapa lagu romantis dengan lirik sedikit 'menyeramkan' yang sebaiknya tak Anda mainkan saat hari Valentine, seperti dilansir oleh Fuse.tv (12/02).
(MN/mdk/kun)

1. Every Breath You Take - The Police

"Every breath you take / Every move you make... / Every step you take / I'll be watching you
Coba perhatikan penggalan lirik lagu Every Breath You Take di atas. Apa yang Anda rasakan? Mungkin lagu ini terbilang romantis, namun penggalan lirik di atas sedikit menjurus pada aksi stalking atau penguntitan, ketika apapun yang Anda lakukan diawasi oleh orang lain. Menakutkan bukan?

2. I Will Possess Your Heart - Death Cab for Cutie

"You reject my advances and desperate pleas... / You gotta spend some time with me / And I know that you'll find love / I will possess your heart."
Semua tahu bahwa lagu ini terdengar sangat lembut dan romantis saat dinyanyikan oleh Death Cab for Cutie. Namun dengan lirik semacam itu bisa saja kekasih menganggap dia akan mengambil jantungnya yang sesungguhnya. Sama sekali tidak romantis.

3. "Invisible” - Clay Aiken

"I wish I could be a fly on your wall / Are you really alone... / If I was invisible / And I could just watch you in your room"
Baiklah, mungkin Anda adalah penggemar American Idol. Namun tolong jangan gunakan lagu ini untuk merayu pasangan Anda. Lagi-lagi Anda akan dikira seorang penguntit. Lagipula tentu saja menakutkan dilihat secara 'rahasia' oleh orang lain ketika tidur.


4. "Something Stupid" - Frank dan Nancy Sinatra

"Afterwards we drop into / A quiet little place / And have a drink or two"
Tak ada yang salah dengan lirik lagu di atas. Terdengar romantis dan manis. Sayangnya lagu di atas dinyanyikan oleh Frank Sinatra dan anaknya. Jadi, jika Anda tak ingin terlihat seperti pasangan incest dengan pasangan, sebaiknya hindari lagu di atas.


5."All My Life" - K-Ci & Jojo

"Close to me you're like my mother / Close to me you're like my father / Close to me you're like my sister / Close to me you're like my brother"
Tak perlu dijelaskan lagi. Lirik di atas sudah menjelaskan betapa konyolnya menyanyikan lagu ini untuk pasangan di hari Valentine. Anda mungkin ingin memperlihatkan hubungan yang dekat dengan kekasih. Namun tak perlu menyamakannya dengan ibu, ayah, atau saudara Anda.

6. "You Belong to Me" - Carly Simon

"You belong to me"
Oke, penggalan lirik di atas memang tidak aneh dan terkesan romantis. Kalau saja Carly Simon tidak mengulangi kalimat tersebut sebanyak 33 kali pada lagunya. Jika ini Anda nyanyikan untuk pasangan, bisa-bisa Anda dicap sebagai orang yang terlalu posesif, sampai mengatakannya sebanyak 33 kali.

7. Bad Romance - Lady Gaga

"I want your ugly, I want your disease / I want your everything as long as it's free"
Menerima sisi baik dan buruk pasangan memang hal yang diharapkan semua orang. Namun, penyakit? Lagu ini akan membuat orang berpikir kekasih Anda menderita semacam virus mematikan yang ingin dibaginya dengan Anda.

8. "Why Are You Being Like This" - T-ara

"I love you / I like you / Now tell it to me you fool..." (terjemahan)
Anda termasuk penggemar K-Pop? Mungkin Anda akan memainkan lagu-lagu cinta dari Korea. Namun lebih baik jangan memiliki lagu ini. Selain memperlihatkan rasa agresif yang terlalu tinggi, Anda juga tak mau menyebut kekasih Anda 'fool' kan?

9. "Hello" - Lionel Richie

"I've been alone with you inside my mind / And in my dreams I've kissed your lips a thousand times / I sometimes see you pass outside my door / Hello, is it me you're looking for?"
Lirik di atas sedikit menakutkan. Bagaimana seorang pria yang sudah membayangkan hal-hal semacam itu di otaknya bahkan belum mengatakan 'Halo' pada wanita yang diincarnya. Anda bisa dicap sebagai penguntit yang berpikiran mesum.
Menggunakan lagu-lagu romantis boleh saja untuk menyemarakkan hari Valentine Anda. Namun sebaiknya jangan gunakan lagu-lagu di atas jika tak ingin memberikan kesan yang salah pada kekasih Anda.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger