Home » » LEADER DMY JADI KORBAN TABRAK LARI

LEADER DMY JADI KORBAN TABRAK LARI

Setelah melewati hari spesial bersama keluarga dan kembali akan beraktivitas, leader DMY ini justru menjadi korban tabrak lari di sekitar ring road Jogja. Saat doi mengendarai kendaraannya di sekitar rig road tiba-tiba dari samping kiri ada pengendara lain justru memepet Hendy DMY hingga terjatuh dan langsung berlalu, cowok capricorn ini tersungkur di sisi kanan pembatas jalan. Dan menyebabkan spion kendaraannya terlepas.
"Aku kan jalan aja lurus soalnya kosong, tiba-tiba dari samping kiri dari belakang ada pengendara yang justru ke kanan seolah mepet aku dan akupun terdorong hingga menabrak pembatas jalan." ujarnya.
Namun doi bersyukur karea tidak mengalami luka parah karena doi mampu mengatasi kejadian tersebut. Meski awalnya agak kesusahan namun doi mampu mengendalikan agar tidak sampai terjatuh.
"Itu kan kayak jalan tol kalo aku jatuh tiba-tiba dari belakang ada yang melaju kencang pasti aku tambah algi kan. Cuma di kaki aku sakit aja sih tapi agk apa-apa kok cuma memar." jelasnya.
Telah menjadi korban tabrak lari doipun enggan mempermasalahkan hal yang menimpanya ini ke pihak yang berwajib.
"Mungkin nasib aku lagi gak baik aja, bua pengalaman sih, aku tuh kalo dijalan emang udah hati-hati namun sehati-hatinya aku tetep kan bahaya itu ada dimana-mana. Waspada aja sih ya." ucapnya.
Doipun mengaku sangat kecea dengan ulah pengendara yang ugal-ugalan tersebut. Doi menyangakan kejadian ini kenapa orang itu harus kabur padahal jelas-jelas si pembonceng sempat berteriak.
"Sekarang susah cari orang baik itu, mereka mau menang sediri. Mereka gak mau rugi gak mau tanggung jawab. maunya mereka yang selalu benar, jadi wajar kalo sampe ada tabrak lari itu. Untungnya saya gak apa-apa, Tuhan masih melindungi saya."  pungkasnya. (MN/Tom)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger