Home » » DMY BELUM ADA PROGRAM BARU DI 2013

DMY BELUM ADA PROGRAM BARU DI 2013

Memasuki tahun 2013, DMY management belum mengumumkan program baru di tahun ini, entah bakal jadi kejutan atau bagaimana. Hal ini juga diduga karena member DMY yang tidak selalu lengkap sehingga sulit untuk membuat program yang menggabungkan seluruh member DMY.
"Tahun lalu DMY kan juga udah terpisah, dan mereka lebih ke solo karier ya, kalo ada yang bisa hadir untuk DMY management ya pasti dia dapat banyak job dari DMY, mengisi program DMY, namun bagi yang tidak bisa apsti tak pernah muncul kan." ujar perwakilan DMY.
Hal inilah yang ditakuti image DMY hilang, kebersamaan lima member yang terdiri dari Anisa DMY, Jamal DMY, Kawuk DMY, Hendy DMY dan Riyanti DMY juga bakal hilang. Dan tak banyak orang tau apa itu DMY, yang mereka tahu membernya saja.
"Belum ada sih kalo program baru awal tahun ini, yang apsti saya berharap DMY mampu menjadi perwakilan anak muda untuk membagikan misi hijau." imbuhnya.
Disisi lain misi DMY membagikan misi hijau via jejaring sosial dinilai tidak bermanfaat banyak yang menginginkan tindakan nyata.
"Kalo tindakan nyata saya kira sudah banyak orang yang melakukannya, kami hanya ingin memberi virus positif bagi anak muda yang gemar di jejaring sosial, mungkin pesan hijau ini mudah disampaikan tanpa kita harus bertatap muka. Keiatannya pun mudah bisa dilakukan oleh siapapun ditempat masing-masing." tambahnya.
DMY sendiri berharap banyak orang lebih peduli dnegan lingkungan, tidak meremehkan siapapun.
"DMY memang anak-anak muda biasa, namun niat tulus mereka untuk mengajak semua orang pantas untuk dilanjutkan dan mereka sendiri juga pastinya sudah hidup ramah lingkungan." pungkasnya. (MN/Tom)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger