Home » » HENDY DMY SUDAH JATUH TERTIMPA PISAU

HENDY DMY SUDAH JATUH TERTIMPA PISAU

Kabar percobaan bunuh diri leader DMY yang sempat berhembus akhirnya diklarifikasi oleh pihak Hendy DMY. Doi tak ingin bayak orang berfikir tentang kebodohan yang dilakukannya. Doipun mengiyakan jika pergelangan tangannya terluka akibat pisau namun bukan karena doi ingin mengakhiri hidpnya. Lantas apakah ini hanya sensasi semata untuk mendongkrak singe keduanya yang bakal segera digarap?
"Memang benar foto itu tangan saya, namun saya tegaskanjika saya sama sekali tidak ada niatan untuk bunuh diri, semua berita itu hoax.." ujarnya.
Dijelaskannya bahwa yang terjadi adalah ketika malam hari doi pulang kerja, doi terpeleset jatuh dan tangannya menimpa pisau yang ada dibawahnya, lantas mengapa pisau bisa mengenai pegelangan tangannya, doipun mengatakan jika doi memang belum membereskan kamarnya dan berantakan sementara posisi pisau mengahdap atas dan menyayat pergelangan tangan cowok kelahira 3 januari ini. Doipun dibantu Jamal DMY untuk menangani lukanya.
"Aku takut banget pas itu kan dipergelangan tangan takutnya kenapa-kenapa. Udah gitu darahnya sampai ke lantai juga. " imbuhnya.
Hal ini menjadi pembelajaran untuknya agar tidak sembarangan menaruh benda tajam. (MN/Tom)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger