Home » » KAWUK DMY DAPAT COKLAT DI HARI VALENTINE

KAWUK DMY DAPAT COKLAT DI HARI VALENTINE

KAWUK DMY
Mencoba merintis karier dibidang niaga membuat dara kelahiran jawa timur ini mencoba memasuki dunia usaha. Pengalaman yang didapatkan pun banyak bukan hanya dari segi pekerjaan namun dari cara sosialisasi dengan para konsumen dan juga rekan kerja.
Memilih pindah ke Tuban, Jawa Timur sudah tak diragukan lagi, buktinya cewek yang kerap disapa Kawuk DMY ini menjalani pekerjaan barunya dengan tanggungan yang cukup berat, yap bagian keuangan di salah satu tempat usaha di Tuban, Jawa Timur.
"Ya, kalo ada uang yang kurang aku harus ganti uang yang kurang itu meski aku gak tau juga kemana uangnya. Ya emang enak ya tapi resikonya itu yang berat buat aku." ujarnya.
Namun hal itu tak menyurutkan niatnya bekerja, doi mengaku pernah sekali harus mengeluarkan uang untuk ganti kekurangan padahal doi juga tidak mengetahui kemana uang yang kurang itu.
Disisi lain doi juga menjadi idaman banyak orang loh, selain karena doi anggota DMY doi juga mempunyai fisik yang oke punya. Bahkan di hari valentine ada rekan kerja yang memberinya coklat.
"Iya aku dikasih coklat tapi aku biasa aja sih aku anggep temen aja kalo ke tahap lanjut ntar dulu deh." uajr cewek yang emang belum boleh pacaran sama papanya. (MN/Tom)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger