Home » » HENDY DMY SAKIT MISTERIUS?

HENDY DMY SAKIT MISTERIUS?

Hendy DMY
Setelah kontroversi dengan menghilangnya Hendy DMY dari media pasca doi putus dengan kekasihnya dan juga tak ada jawaban saat bertemu dengan media di salah satu RS di kota gudeg itu. Akhirnya cowok kelahiran 3 Januarai ini menghubungi pihak media melalui MN (Mendut News) via telpon.
Doi menjelaskan jika dirinya memang putus dengan kekasihnya dan telah ditipu oleh sang kekasih. Selain itu doi juga sakit namun saat ini doi sudah mulai membaik.
"Aku emang putus dan aku ditipu dia, ini bukan pertama kalinya aku ditipu. Tapi aku gak ada niat buat melanjutkan masalah ini ke meja hukum." uajrnya.
Saat ditanya apa benar doi dibawa ke RS waktu itu karena, media sempat melihat Hendy DMY bersama krunya.
"Ya memang benar saya ke RS gak perlu disebut dimana, kenapa kemarin karena sakit aku udah lima hari yang lalu sebelum akhirnya aku dilarikan ke RS. Sakit apa yang pasti gak enak lah ya, dan makasih buat dukungan dan doanya saya bisa kembali aktivitas." jelasnya.
entah mengapa doi tak terbuka pada siapapun tentang apa yang dia rasakan selama menjalani perawatan di RS.
"Obatnya banyak banget dan besar-besar bentuk kapsul aku agak susah nelen. Itu yang sempat bikin aku sedih." ujarnya. Meski begitu ternyata orag tuanya pun tak tahu jika doi sakit bahkan teman dan rekan kerjanya juga tak dijawab ketika ditanyakan masalah sakit apa. Ini sangat misterius.
"Jangan mikir yang gimana-gimana aku udah membaik dan ini pelajaran berharga buat aku. Thanks pokonya buat dukungannya." pugkasnya. (MN/Tom)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger