Home » » Tegar, Hendy DMY Berhenti di Top 140 Duta Mahasiswa

Tegar, Hendy DMY Berhenti di Top 140 Duta Mahasiswa

Perjuangan yang begitu keras telah dilakukan oleh cowok kelahiran 3 Januari ini, hal inipun disepakati oleh para peserta lain yang mengenal sosok Hendy DMY selama masa field program. Meski doi sibuk namun doi tak pernah lepas mengerjakan jobsesknya.
"Seminggu ini dia benar-benar sibuk dan masih sempat membuat tugas field program bahkan saya melihat dia sangat nyaman berada di kegiatan ini." ujar salahs atu peserta.
Sayangnya hal itu tak memuluskan langkahnya untuk maju ke babak TOP80 Duta Mahasiswa GenRe DIY 2017.
Namun raut sedih tak terlihat sama sekali dari wajahnya, doi justru mendukung sahabat-sahabatnya yang telah lolos ke babak berikutnya.
"Kalo ditanya target aku sih jujur paling nggak pengennya ya finalis, tapi kalau emang belum bisa ya sudah ungkin ini kemenangan yang tertunda." ujar cowok capricorn ini.
Memiliki dedikasi yang tinggi dalam setiap kegiatan tak heran jika banyak yang tak menyangka Hendy DMY tak bisa melaju lebih lagi. Bahkan beberapa orang sempat sedih lantaran Hendy DMY tidak lolos.
"Nggak sedih karena aku lomba jadi siap menang atau kalah dan aku bersyukur sudah bisa sampai babak 140 ini. Sedihnya paling kangen temen-temen karena kita nggak ada tuntutan kumpul takutnya pada bubar." imbuhnya.
Hendy DMY justru sangat berterimakasih karena doi mendapat banyak inspirasi dari orang-orang selama proses Pemilihan Duta Mahasiswa GenRe DIY 2017. Doi berharap sahabat-sahabatnya yang melaju kebabak berikutnya dapat berjuang dengan maksimal. Usai kegiatan ini doi masiha kan melanjutkan resolusi tahun ini. (MN/Tom)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger