Home » » Hendy DMY Aktif Kegiatan Sosial

Hendy DMY Aktif Kegiatan Sosial


Tahun 2016 menjadi tahun paling sibuk bagi member DMY satu ini. Setelah mengambil pilihan melanjutkan studynya Ilmu Komunikasi, Hendy DMYpun makin aktif ikut berbgaai kegiatan. Baru-baru ini doi menyelesaikan tugasnya dalam event Festival Integritas Kampus 2016 dan melanjutkan resolusinya mengikuti Pemilihan Duta HIV & AIDS 2016.
Selama ini kita kenal Hendy DMY selalu mengangkat isu lingkungan dan juga pariwisata namun kali ini doi terlihat aktif dalam kegiatan sosial ini.
"Aku ikut ini karena aku melihat ada diskriminasi yang dialami para ODHA, sebenarnya diskriminasi dimana-mana ada dan aku berharap masyarakat dapat menghilangkan diskriminasi terhadap apapun termasuk ODHA." ujarnya saat dihubungi via telepon.
Cowok yang pernah menjabat sebagai juara 3 Mas Duta Wisata Kabupaten Semarang 2016 ini baru saja menyelesaikan tugasnya memberikan sosialissi terhadap Wanita Pekerja Seks (WPS) doi memberikan pengajarana keterampilan membuat gelang yang dapat dilakukan agar dapat menjadikan peluang usaha para WPS.
"Semoga bisa bermanfaat buat mereka, jadi usaha baru mereka. Kebetulan aku bareng teman-teman ada sosialisasi kesehatan kemudian ada bikin sabun juga tadi teruis gelang ini." jelasnya.
Sebelumnya Hendy DMY juga sempat menjual gelang yang hasil penjualannya digunakan untuk kegiatan sosial ini. "Alhamdulillah hasilnya bisa untuk kegiatan kemarin dan 100% dana untuk mereka" pungkasnya. (MN/Tom)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger