Home » » Samsung Galaxy C5 Resmi Diperkenalkan

Samsung Galaxy C5 Resmi Diperkenalkan

Sahabat DMY sudah tak asing lagi dengan produk Samsung kan pastinya. Selepas malang melintang rumornya, Samsung akhirnya memperkenalkan kepada publik perangkat smartphone terbarunya, Galaxy C5. Ponsel ini dirancang dengan apik, berbalut bahan logam. Pun tebal bodinya sebatas 6,7mm, terbilang tipis.

Layarnya yang berdiagonal 5,2 inci mengadopsi teknologi Super AMOLED pada resolusi Full HD (1080p). Bisa dibayangkan di sini, tampilan layar bakal terlihat tajam dan bening. Dan pada tombol Home di bawah layarnya telah bersemayam sensor pembaca sidik jari. Ini tentunya memberikan level keamanan lebih baik dalam perlindungan privasi data penggunanya.

Samsung Galaxy C5 Color Images Data 2016 Mei Thumb Other400 0
Dibandingkan Galaxy A5 (2016), kekuatan kamera dari Galaxy C5 ini setingkat lebih baik. Di bagian belakang melekat kamera 16 MP (f/1.9), sementara di sisi depan kalibernya 8 MP (f/1.9). Walaupun demikian, dari sisi dapur pacu relatif tak jauh beda, dengan dukungan chipset Qualcomm Snapdragon 617 (octa-core Cortex-A53). Mesin pengolah grafisnya (GPU) Adreno 405. Sistem operasi yang dijalankan adalah Android 6.0 Marshmallow.

Samsung Galaxy C5  Images Data 2016 Mei Thumb Other400 0
Berbekal bodi yang ramping, ini berimbas pada kapasitas baterai yang digandengnya, dimana sebesar 2600mAh. Tetapi ini dirasa sudah cukup memadai untuk menangani kebutuhan daya fitur-fitur miliknya. Apalagi di smartphone Galaxy C5 ini pun sudah dilengkapkan spek menarik lain seperti teknologi 4G LTE, WiFi a/b/g/n, dan Bluetooth 4.2, yang kian mampu diandalkan memikat konsumen. Juga ada fitur NFC (Near Field Communication), yang sudah mendukung layanan Samsung Pay.

Selain berbalut casing metal, sektor lain yang membuat dandanan Galaxy C5 ini terlihat menawan yaitu guyuran warna bodinya. Ada beberapa warna yang atraktif nan menggoda seperti Gold dan Rose Gold.

Seperti dikutip dari Fonearena, (26/05/2016), Samsung Galaxy C5 saat ini telah dibuka penjualaannya (pre-order). Banderolnya 2200 Yuan (Rp.4,5 jutaan) untuk versi memori internal 32GB. Sedangkan varian 64GB bisa ditebus seharga 2400 Yuan (Rp.4,9 jutaan). (MN/BS)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger