Home » » Asus Zenfone 2 6.0 ZE601KL Resmi Diluncurkan di Tanah Air

Asus Zenfone 2 6.0 ZE601KL Resmi Diluncurkan di Tanah Air


Di industri smartphone, terdapat segmen pengguna yang membutuhkan produk dengan display berkualitas dan kemampuan multimedia yang mumpuni. Pengguna seperti ini tentunya membutuhkan smartphone dengan layar berukuran lebih lega dibandingkan dengan smartphone pada umumnya.
Melihat kebutuhan tersebut, ASUS kembali merilis varian terbaru dari lini produk ASUS Zenfone mereka yang fenomenal, yang memiliki ukuran layar lega. Menggantikan Zenfone 6 yang lebih dulu hadir, ASUS kini menawarkan Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL. Varian terbaru ini menawarkan berbagai peningkatan fitur dan kemampuan yang jauh lebih superior dibanding sebelumnya.
Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL diperkuat oleh chip Snapdragon 616 octa-core yang disandingkan dengan RAM LPDDR3 3 GB. Bentang layar yang dimiliki ialah 6" Full HD dengan jenis IPS dan menawarkan sudut pandang luas hingga 178 derajat. Kerapatan warnanya mencapai 367 ppi yang didukung NTSC gamut 72%. Selain itu, menyoal audio, Asus juga membenamkan speaker berteknologi SonicMaster untuk handset ini. Perangkat yang menjalankan sistem operasi Android 5.0 Lollipop ini, menyediakan dual-speaker dual audio chamber yang mana 50% lebih bnesar dibanding sebelumnya. Dengan konstruksi 5 magnet dan metal audio yang dahsyat pada berbagai skenario, hingga 97.4dB. Baterainya berkapasitas 3000 mAh serta penyimpanan internalnya 32 GB yang dapat diekspansi hingga 128 GB, dan Asus memberikan penawaran cuma-cuma untuk penggunanya bisa memiliki penyimpanan online sebesar 5 GB via Asus WebStorage.
Dari sisi kamera, ASUS Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL menggunakan kamera utama dengan resolusi 13MP yang mampu mengambil foto dengan resolusi 4128 x 3096 pixel. Yang menarik, kamera tersebut diperkuat fitur Laser Auto Focus yang membuatnya mampu mendapatkan fokus yang sangat cepat terhadap obyek yang akan difoto, termasuk face detection, hingga 0,2 detik.
Dukungan teknologi khas ASUS PixelMaster Camera membuat smartphone ini mampu menangkap gambar dan video hingga 400% lebih terang saat dalam kondisi pencahayaan minimal. Jika dibutuhkan, tersedia pula dual-LED (dual tone) flash yang dapat membuat hasil foto terekam dengan warna yang lebih natural. Selain mengambil foto, kamera yang digunakan mampu merekam video dengan resolusi FullHD dengan kecepatan 30 frame per detik. Berbicara kamera depan, ZE601KL telah tersemat sensor 5 MP dengan aperture f/2.0.
Harga yang dibanderol oleh Zenfone 2 Laser 6.0 ZE601KL di tanah air ialah sebesar Rp. 3.599.000. Saat ini, perangkat tersebut sudah tersedia di pasaran. (MN/Teknoup)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger