Home » » Berbagai Makanan Tradisional di Luar Negeri

Berbagai Makanan Tradisional di Luar Negeri

Berbagai Makanan Tradisional di Luar Negeri
Makanan tradisonal adalah yang telah lama dan turun-temurun digunakan di sebuah negara untuk acara-acara khusus. Makanan ini juga adalah hidangan yang membawa kembali ke masa kanak-kanak, keluarga, dan rumah.
Makanan tradisional kaya rasa dan kenangan. Seperti dilansir Honestcooking, berikut hidangan nasional dari berbagai negara.
Facturas (Argentina)
Facturas merupakan kue dengan warna pucat dalam berbagai bentuk dan ukuran. Diisi dengan krim, karamel, dan selai. Yang paling populer adalah isi karamel susu.
Brigadeiro (Brasil)
Brigadeiro adalah makanan penutup berupa cokelat yang dibuat dengan campuran susu kental manis dan bubuk kakao. Setelah dipanaskan di dalam panci, campuran ini digulung menjadi bola dan ditutupi dengan taburan cokelat. Brigadeiro sering disajikan di pesta ulang tahun.
Hot Pot (Tiongkok)
Di musim dingin, Hot Pot adalah hidangan populer di kalangan orang Tionghoa. Terdiri dari sayuran segar dan berbagai daging atau makanan laut yang dimasak dalam kuah yang disertai dengan kacang dan kecap. Orang Tionghoa terbiasa menempatkan banyak rempah-rempah di hidangan ini.
Patacones Con Hogao (Kolumbia)
Ini adalaha makanan yang terbuat dari pisang yang digoreng, dihancurkan, dan kemudian digoreng lagi. Memiliki rasa gurih. Dipasangkan dengan tomat dan bawang.
Rhubarb Crumble (Inggris)
Merupakan makanan penutup yang dibuat dari cokelat dicampur tepung dan mentega, ditambah gula dan kacang-kacangan. Sebelum disajikan, Rhubarb Crumble ditaburi custard.
Käsespätzle (Jerman)
Makanan ini terbuat dari santan dan keju. Dicampur dengan makaroni, karamel bawang, dan telur. Membuat Käsespätzle cukup membutuhkan waktu yang agak lama. Makan Käsespätzle biasanya saat jam makan malam.
Koeksisters (Afrika Selatan)
Donat yang berlapis sirup dengan tekstur yang renyah, lengket, dan hangat. Ada juga yang mencampur dengan rempah-rempah dan taburan kelapa. (yac)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger