Home » » Hendy DMY Hadiri Mas Mbak Duta Wisata Jawa Tengah 2014

Hendy DMY Hadiri Mas Mbak Duta Wisata Jawa Tengah 2014


Demi memberikan dukungan untuk sahabatnya yang mewakili Kabupaten Semarang, Hendy DMY memutuskan untuk menghadiri Mas Mbak Jawa Tengah 2014 yang di gelar di kota Surakarta, Sabtu (22/11) malam lalu. Bertempat di Wisma Boga, Solo Baru, Hendy DMY beserta beberapa rekannya tampak tersenyum ramah menyambut malam final Mas Mbak Jateng 2014.
Tanpa malu-malu malam itu doi ikut berteriak-teriak menyebut nama sahabatnya tersebut untuk memberikan semangat. Ruangan begitu tampak panas karena berbagai pendukung dari seluruh wilayah di provinsi Jawa Tengah hadir memberikan teriakan terdahsyatnya.
"Hari ini perjalanan ke Solo udah seru banget, modal GPS loh. Dan nggak sabar buat lihat Dea dan Ian menang." ujarnya usai menghadiri final duta wisata tersebut.
Acara tersebut juga dihadiri oleh para penyanyi jawa serta bintang tamu 5Romeo yang membawakan tembang apik mereka hingga merubah suasana bak sebuah konser.
Rasa capekpun hilang, seperti yang diungkapkan cowok kelahiran 3 Januari ini doi  merasa begitu senang karena sahabatnya menjadi juara 1 untuk kategori Mbak Duta Wisata Jawa Tengah 2014.
"Alhamdulillah kayaknya nggak cuma perjalanan yang seru tapi kita juga dapat kado karena wakil Kabupaten Semarang jadi juara pertama untuk yang putri." imbuhnya.
Doipun juga merasa senang karena bisa bertemu sahabat-sahabatnya yang lain karena doi selalu sibuk dan jarang bisa mengikuti kegiatan bersama anak-anak duta wisata yang lainnya.
"Masih kangen pengen bisa kumpul mereka, ngobrol tapi aku kan besok masih ada kerjaan jadi nggak bisa lama-lama dan ini habis pengumuman langsung pulang." pungkasnya. Hendy DMY pun akhirnya sampai rumah hingga pukul 04.00 WIB seperti yang diungkapkan melalui akun Facebooknya. (MN/Tom)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger