Home » » Pernikahan Sempat Terkendala, Anisa DMY Tetap Tersenyum

Pernikahan Sempat Terkendala, Anisa DMY Tetap Tersenyum

Anisa DMY bersama keluarga besar.

Pernikahan Anisa DMY yang jatuh pada tanggal 8-9 Oktober 2014 rupanya berjalan dengan cukup menyenangkan, pasalnya semua member DMY mengkonfirmasi kehadirannya dan ex manager DMY juga turut datang jauh-jauh dari Jakarta. Meski sempat ada ketidak nyamanan karena depan rumah Anisa DMY berduka pada hari kedua pesta pernikahan, namun senyum bahagia Anisa DMY menunjukkan kebahagiaan dan kelegaan karena doi sudah melalui prosesi tersebut dengan lancar.
Dihari pertama saat akad nikah, Anisa tampak cantik dengan kebaya berhijab warna putih sedangkan suaminya mengenakan batik putih merah. Dihari kedua Seluruh keluarga mengenakan balutan warna hijau senada dengan dekorasi. Anisa terlihat begitu anggun dengan kebaya hijau dan amsih berhijab. Acara yang menggunakan adat jawa ini berjalan begitu sakral. dan lancar.
Meski belum memberikan komentarnya, namun doi sesekali terlihat tersenyum saat melihat keceriaan member DMY yang hadir bersama Sahabat DMY. Dari siang hingga sore DMY bersama Sahabat DMY setia menunggu Anisa DMY yang memang sibuk karena banyaknya tamu yang hadir hanya untuk berfoto bersama sebagai kenang-kenangan. "Lagi sibuk Anisanya jadi dia nggak bisa nemenin kita terus, tamunya kan banyak. Semangat nis!" ujar Riyanti DMY.
Meski terlihat sedikit berkeringat, leader DMY ini juga terlihat asyik berfoto bersama anak-anak yang lain. "Selamat menempuh hidup baru untuk Anisa dan Nanang, semoga selalu menjadi keluarga bahagia, Amin. Oh iya habis Anisa si Riyanti nyusul kayaknya nanti habis dari sini dia pasti nanya biaya sound dan dekorasi berapa hehehe..." ujar Hendy DMY sambil tertawa. Keceriaan karena mereka bisa kumpul secara lengkap rupanya harus segera diakhiri, seperti ex manager DMY yang pulang lebih dulu.
"Masih pengen kumpul tapi sore nanti aku harus balik ke Jakarta." ujar ex Manager DMY. (MN/Tom)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger