Home » » Spider-Man Selamatkan Dunia dari Global Warming

Spider-Man Selamatkan Dunia dari Global Warming

Pertama kali dalam sejarah, Spider-Man resmi menjadi duta Super Hero untuk Earth Hour, sebuah gerakan global yang dikelola oleh WWF (World Wide Fund for Nature), dengan misi utama menginspirasi individu-individu di dunia untuk menggunakan kekuatan mereka menjadi 'Super Hero' penyelamat bumi. Hal ini ternyata berkaitan dengan proses produksi film sang manusia laba-laba yang tidak lama lagi akan hadir di Cinema 21, The Amazing Spider-Man 2.
 
Andy Ridley selaku CEO dan Co-Founder Earth Hour, dan Jeff Blake, Chairman, Worldwide Marketing and Distribution, Sony Pictures Entertainment, mengumumkan dalam acara peluncuran Earth Hour Blue di FX Cone, Senayan, Jakarta Selatan Kamis (13/2) siang, kampanye baru yang menggunakan skema 'crowdfunding' dan 'crowdsourcing' untuk bumi serta mengikutsertakan masyarakat seluruh dunia dalam sebuah acara Earth Hour yang tahun ini akan diadakan hari Sabtu, 29 Maret 2014, pukul 20.30 malam.
 
Perlu diketahui, Sony Pictures Entertainment yang memproduksi The Amazing Spider-Man 2 akan menerima sertifikasi carbon offset Gold Standart, atas komitmen bebas karbon dalam pembuatan film hingga kegiatan tur promosinya. Sebagai kelanjutan selama bertahun-tahun, The Amazing Spider-Man 2 menjadi film paling eco-friendly sepanjang sejarah Columbia Pictures. Usaha pelestarian lingkungan seperti ini, on set dan off set, didukung di berbagai level sejak tahapan pra produksi mulai dari para produser, studio executive, para pemain dan kru.
 
"Spider-Man selalu menjadi superhero yang dekat dengan kita. Peter Parker adalah pahlawan untuk semua orang dan merupakan sebuah inspirasi, maka terasa sangat pas ketika ia bergabung dengan Earth Hour untuk memberdayakan para individu menyelamatkan planet bumi," ucap Blake, Chairman, Worldwide Marketing and Distribution untuk Sony Pictures. 
 
"Saya sangat bangga dengan fakta bahwa The Amazing Spider-Man 2 sepenuhnya bebas karbon. Kami membuat komitmen untuk sebisa mungkin selalu sadar lingkungan selama proses produksi dan menghindari limbah. Sekarang melengkapi proses tersebut dengan Earth Hour Blue adalah bukti yang indah untuk apa yang bisa kita raih jika kita bekerja bersama," tambah Blake.
 
Perlu diketahui, kegiatan Earth Hour di Indonesia adalah gerakan lingkungan paling besar yang melibatkan WWF Warriors dan Earth Hour Champions untuk mendorong aksi-aksi konservasi di lapangan maupun melalui platform Earth Hour yang baru.
 
"Earth Hour telah meluas lebih dari apa yang pernah bayangkan sebelumnya. Tahun ini, dengan bantuan Spider-Man, kami membawa gerakan ini ke tahapan selanjutnya. Kami berharap Spider-Man dapat memberdayakan individu-individu untuk menjadi Super Hero demi menyelamatkan planet kita," pungkas Andy Ridley.
 
Earth Hour adalah gerakan global di bidang lingkungan hidup dari WWF. Sebagai salah satu kampanye lingkungan hidup open source pertama, Earth Hour telah berkembang dari sebuah acara simbolik di satu kota menjadi sebuah gerakan global, aksi crowdsourcing dari para individu, bisnis, organisasi dan pemerintah untuk menghasilkan sesuatu untuk lingkungan hidup. Di tahun 2014, Earth Hour Blue melihat gerakan tersebut memasuki fase paling menarik dari evolusinya, menjadi yang terdepan dalam 'crowdfunding' dan 'crowdsourcing' untuk tujuan yang mulia untuk planet bumi. #EarthHour.
 
The Amazing Spider-Man 2 dipastikan kembali menggandeng Andrew Garfield dan Emma Stone sebagai Peter Parker serta Gwen Stacy. Selain itu, film yang dijadwalkan tayang di bioskop Amerika Serikat pada 2 Mei ini nantinya turut menggandeng Jamie Foxx sebagai Electro, Dane DeHaan sebagai Harry Osborn, Chris Cooper sebagai Norman Osborn dan Paul Giamatti sebagai The Rhino. (MN/21cineplex)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger