Home » » Riyanti DMY Berduka

Riyanti DMY Berduka

Kabar duka menyelimuti keluarga dan sahabat terdekat Riyanti DMY pada Jumat (31/1)  pagi. Diakhir bulan Januari ini Riyanti DMY harus mengikhlaskan kepergian Kakek tercintanya yang pada pagi hari tadi harus menghembuskan nafas terakhirnya. Kesedihan pun tak mampu dibendung karena satu anggota keluarga Riyanti harus pergi untuk selama-lamanya. Namun member DMY tak henti untuk selalu menguatkan Riyanti DMY.
Salah satunya Anisa DMY, member DMY ini segera bergegas menuju kediaman Riyanti DMY, namun tak nampak Hendy DMY yang konon dikabarkan berada di Ambarawa juga.
Saat dikonfirmasi rupanya Hendy DMY sudah perjalanan menuju Yogyakarta.
"Aku dikasih tahu Anisa tapi aku udah perjalanan ke Jogja ya udah aku nggak bisa dateng, aku juga bilang ke Riyanti kok. Yang pasti bukan cuma dia yang berduka aku dan keluarga juga turut berduka. Anak-anak DMY pun juga pasti sama." ujar Hendy DMY.
Nah sahabat DMY mari kita berdoa agar kakek Riyanti DMY diberikan tempat yang terbaik bersama Allah dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan. (MN/Tom)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger