Home » » HENDY DMY, COVER COMEBACK MENUAI KRITIK

HENDY DMY, COVER COMEBACK MENUAI KRITIK

Menuai berbagai polemik memang tak jarang didapatkannya, leader DMY yang sering gagal menjalin asmara ini mengaku sempat dikritik pedas karena cover 2nd mini albumnya yang telah rilis di jejaring sosial DMY GO GREEN. Beberapa pihak menyebut leader DMY ini penganut Lucifer, ada pula yang mengatakan dirinya Illuminati. Ditambah lagi doi mengidolakan Lady Gaga yang selalu tampil unik hingga menuai kontroversi. Namun cowok capricorn ini membantah atas tudingan itu semua.
"Saya gak terima sih kalo saya dibilang penganut Lucifer lah Illuminati lah, atas dasar apa? Saya ini Muslim. Saya tidak pernah bergabung di komunitas apapun selain komunitas lingkungan." ujarnya saat ditemui di kawasan Kusumanegara.
Doipun menjelaskan jika konsep tersebut atas pilihan pihak DMY management. Doipun tak tahu menahu tentang simbol yanga da pada covernya tersebut.
"Saya gak pernah tau tentang apappun, yang saya tahu hanay berpose saja dan tujuan saya hanya untuk promo comeback aja." imbuhnya.
Pihak DMY sendiri menyebutkan jika taka da maksud lain yang terkandung dari cover tersebut. Karena mereka melihat hal itu adalah seni saja. Namun jika memang banyak penolakan, pihak DMY akan mengganti cover tersebut. (MN/Tom)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger