Home » » JAMAL DMY GANTI STYLE JUGA

JAMAL DMY GANTI STYLE JUGA

Setelah Hendy DMY menggandeng hairstyle ternama bernama Evan untuk gaya rambut barunya yang menjadi trend rambut 2012 curly dibagian atas saja dengan poni lurus natural. Kini giliran Jamal DMY yang merubah penampilan rambutnya. Namun doi takmau menyebutkan gaya barunya itu dibuat dimana.
Meski doi tak mengikuti trend, namun gaya barunya ini membuatnya terlihat berbeda dengan poni yang miring asimetri. Yap keduanya mengusung tema korea, apakah duo yang tergabung dalam The Melodo ini bakal berbelok dengan style korea seperti maraknya boyband di luar sana apa tetap mempertahankan ciri The Melodo?
"Aku cuma mau ganti model aja biar gak bosen, kalo Hendy kan ekstrim ya doi curly rambutnya dibela-belain tuh katanya mau rubah beda, kalo aku cuma dari poni aja sih yang buat juga kakak aku kok bukan hairstyle siapa gitu." ujarnya.
Namun rupanya beberapa media menyebutkan jika stylenya itu pernah dipopulerkan oleh Evan juga di tahun 2011 apakah keduanya memang mengambil sample dari Hairstyle Evan karena memang berkiblat ke asia.
"Bukan karena apa ya, tapi emang mau ganti aja, maaf ya cukup dulu." ujar Jamal DMY sambil berlalu. (MN/Tom)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger