Home » » JAMAL DMY "THE MELODO TAK ADA KONTRAK"

JAMAL DMY "THE MELODO TAK ADA KONTRAK"

Gagal meluncurkan single kedua yang dijanjikan akhir tahun justru membuat dua personil The Melodo ini justru meluncurkan sebuah klip yang berjudul Missing You.
Entahlah setelah Hendy DMY meluncurkan single You and Me, Jamal DMY justru meluncurkan klip yang berisi dirinya dan sahabatnya itu dengan judul Minssing you, apakah ini karya mereka di tahun 2012?
Lalu bagaimana dengan para fans The Melodo yang rindu akan suara kedua personil itu.
Lantas apa tujuan mereka membuat klip tersebut, apa itu salah satu trik untuk mendongkrak grup mereka yang sempat jatuh karena gagal merilis single kedua.
"Kami kontrak bareng DMY gak ada target harus berapa album gak ada, jadi gak ada masalah sih sama management. Kita cuma kasih apa yang bisa kami lakukan." uajr Jamal yang ditemui di kediamannya.
Memang mereka belum bisa membuktikan janji mereka yang bakal mengeluarkan single kedua namun mereka justru membuat klip yang bagi para fansnya itu hal yang salah. Bahkan beberapa media online The Melodo di kabarkan mendongkrak popularitas mereka dengan klip Missing You itu dan mereka bakal mengeluarkan single kedua sebelum akhir januari ini. (MN/Tom)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger