Home » » FASHION: Yuk Bro, Tampil Modis Saat Lebaran!

FASHION: Yuk Bro, Tampil Modis Saat Lebaran!



Lebaran sebentar lagi! Menyambut hari kemenangan, banyak orang berbelanja ke pusat perbelanjaan. Tidak hanya makanan, pakaian merupakan salah satu “hot product” pada saat menjelang lebaran. Bagaimana tidak, ada pepatah mengatakan “lebaran itu identik dengan segala macam yang baru, ntah itu baju baru, mobil baru, atau pacar baru” #eh.


Nah buat kamu cowo-cowo keren dan ganteng, lebaran kayaknya nggak lengkap tuh kalau kamu nggak berpakaian yang modis. Zaman sekarang nggak cuma cewe aja lho yang pamer baju baru pas ngumpul-ngumpul dengan keluarga atau kerabat, cowo juga begitu. Pakaian modis seakan-akan melengkapi pertanyaan “kapan nikah?” pada saat lebaran.
Untuk kamu yang bingung bagaimana tampil modis pada saat lebaran, kamu bisa baca nih apa aja sih fashion item yang wajib kamu miliki untuk baju lebaran di bawah ini.

1. Baju koko
Sudah menjadi tradisi turun-temurun di Indonesia kalau baju koko identik dengan baju Muslim untuk pria. Baju koko tidak selalu berwarna putih polos. Saat ini baju koko hadir dengan berbagai macam warna dan motif menarik. Pilihlah baju koko yang sesuai dengan selera kamu.
Kenakan baju koko keren ke acara bukber biar gayamu makin kece!

2. Peci
Peci merupakan salah satu aksesoris pelengkap pada baju Muslim. Namun dia tidak hanya sebagai pelengkap, tapi juga berfungsi untuk menahan rambut agar tidak menghalangi dahi ketika sedang sujud. Sama seperti baju koko, saat ini peci hadir dengan berbagai macam model, warna, dan motif yang menarik. Padu-padankan peci yang ingin kamu beli dengan baju koko yang kamu kenakan.
Ibadah lebih khusyuk dengan mengenakan peci.

3. Kemeja kotak-kotak
Baju lebaran tidak harus menggunakan baju Muslim. Kamu juga bisa menggunakan baju casual yang trendi seperti kemeja kotak-kotak. Kemeja dengan motif kotak-kotak selalu hype dan tidak pernah ketinggalan zaman. Kemeja kotak-kotak sangat cocok untuk dipadu-padankan dengan celana dan aksesoris apapun.
Kemeja kotak-kotak bikin gaya kamu makin keren!

4. Kemeja denim
Kemeja denim juga bisa kamu jadikan alternatif untuk kamu kenakan pada saat lebaran. Sama seperti kemeja kotak-kotak, kemeja denim juga tidak pernah ketinggalan zaman. Padankan dengan celana jeans dan sepatu kasual favorit kamu.
Kemeja denim tidak pernah ketinggalan zaman! (MN/Bs)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger