Home » » Hendy DMY Resmi Mundur dari DMF 2014?

Hendy DMY Resmi Mundur dari DMF 2014?


Menjelang acara MDF 2014 namun kabarnya member DMY satu ini tak akan hadir dalam kegiatan tersebut. Menyusul sahabatnya yang juga mundur dari kegiatan tersebut, Hendy DMY justru enggan memberikan keterangan mundurnya doi sebagai juri dalam acara tersebut.
"Maaf ya nggak perlu dibahas disini." ujarnya.
Hendy DMY yang mengapresiasi kegiatan tersebut kini justru malah terlihat tak bersemangat akan kegiatan tersebut, salah satu panitia MDF 2014 sempat memberikan komentar jika Hendy DMY sempat memberikan teguran jika kegiatan yang dibuat oleh anak, untuk anak Indonesia itu justru diisi dengan kegiatan yang tidak mencerminkan sosok seorang anak.
Hal ini diduga lantaran adanya band dengan aliran keras yang tidak sesuai dengan sasaran.
"Hendy banyak mendukung malah dia ikut promosi juga beberapa waktu lalu tapi kemarin dia sudah lepas tangan enggak mau komentar kalau ditanya." ujar salah satu panitia MDF 2014.
Namun beberapa info juga menyebut jika mundurnya Hendy DMY lantaran doi tidak dihargai oleh pihak penyelenggara. Mungkinkah Hendy DMY sudah tidak akan bisa percaya pihak tersebut?
"Kalau nanya kenapa saya besok nggak datang ya harusnya tanya ke pihak penyelenggara bukan ke saya, saya selalu support kok acara apapun itu selama positif saya dukung, saya nggak minta apa-apa saya cuma bisa kasih dukungan." imbuhnya via telpon. Lantas apakah sebenarnya yang terjadi? Kita tunggu saja kabar selengkapnya. (MN/Tom)

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : FACEBOOK | TWITTER | INSTAGRAM
Copyright © 2008-2016. DMY OFFICIAL - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by DMY OFFICIAL
Proudly powered by Blogger